Spied GSX-R150 Lebih Mengarah Pada Desain Suzuki GSX-R250….. Lebih Menguntungkan Suzuki Jika Lebih Dulu Bermain di Pasar Sport Fairing 250cc

GSX-R250 Spied

Pembaca sekalian, masih ingat dengan booming berita Suzuki GSX-R150 tempo hari ? Setelah tobi kembali mengamati lebih detail setiap bagian yang kemudian dibandingkan dengan hasil render yang beberapa bulan lalu sudah dipatenkan di Australia, kok tobi lebih berharap spyshoot ini adalah Suzuki GSX-R250 ya bro.

Dari model tail lamp yang memang terlihat sangat mirip dengan didukung body bongsor yang mengaplikasikan velg tapak lebar dan ban gambot. Jadi kurang match jika motor ini hanya menyandang kapasitas mesin 150cc.

Pasalnya ceruk market pasar sport 150cc sudah cukup bejubel dan bukan tidak mungkin Suzuki juga akan meramaikan pasar sport fairing ini menemani CBR150R dan R15. Namun, untuk Suzuki yang sudah mulai berbenah mulai dari tingkat manajemen nya ini, kok rasanya tanggung untuk menggebrak pasar harus sport fairing 150cc yang di munculkan lebih dahulu.

Supaya lebih greget tidak ada salahnya jika Sport Fairing 250cc menjadi bidikan utama lebih dahulu sedangkan yang berkapasitas mesin 150cc itu menyusul setelahnya nanti.

Memang jika dibandingkan dengan render yang dipatenkan di australia ada perbedaan terutama pada desain knalpot dari spyshoot motor baru yang memiliki plat nomor indonesia ini. Model desainnya memang nggak banget dengan desain lonjong seperti mendol (ada yang tahu bentuk nya mendol ?? ^_^ )

Namun disisi lain, knalpot bersilincer oval ini memiliki output gas buang 2 lubang. Bisa jadi ini hanya tester mengingat knalpot pada renderan sebelumnya memiliki lubang knalpot tunggal tetapi terlihat lebih besar.

Yang semakin memperkuat dugaan bahwa ini adalah Suzuki GSX-R250 adalah model velg yang begitu sama persis dengan render GSX-R250 meskipun penempatan piranti pengereman cakram depan pada spied produk ini berada di sebelah kanan, sedangkan render GSX-R250 berada di sebelah kiri. Nah loh semakin pusing kan xixixii….. (tobi)

3 Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...