Belum-belum.. AHM Minta Maaf Terkait Soal Honda Stylo 160

Motomaxone.com – AHM terlihat puas, Honda Stylo 160 laku keras. Demikian kepuasan AHM dimana Stylo cukup baik diterima masyarakat. Namun masih ada kelemahan AHM, mereka belum bisa memenuhi permintaan pasar yang menghadirkan masa inden. Juga belum bisa semua terpenuhi.Motor ini dirilis sejak Februari 2024 lalu. Antusiasnya cukup baik hingga AHM pede merilis target penjualan sebanyak 10 ribu unit motor perbulan. Gila nggak tuh !! Bila tercapai, jalan raya Indonesia akan dibanjiri Stylo 160 sebanyak 10 ribu unit perbulannya.

AHM memberikan penjelasan bahwa terkait inden, waktu tunggunya akan bisa berbeda dari masing-masing daerah. Namun mereka berkomitmen untuk tidak lama-lama terkait inden tersebut. Secara bertahap, permintaan itu akan terus mereka penuhi. AHM juga mengungkapkan varian apa yang paling diminati konsumen. Yup, Hijau.. warna ini hanya available untuk tipe tertinnggi dari Stylo 160 tipe ABS yang artinya anda akan merogoh kocek yang lebih dalam untuk sekedar unit yang sama namun dengan warna berbeda.

AHM juga akan mempertimbangkan warna hijau itu juga tersedia untuk tipe CBS yang tentu mengusung harga lebih murah. Tentu hal tersebut sangat dinantikan calon konsumennya, tapi tidak untuk konsumen yang sudah membeli karena sudah pasti tidak lagi akan bernilai eksklusif saat tipe lain di rentang harga lebih murah memiliki warna yang serupa.

Meski diluncurkan sudah hampir dua bulanan, Stylo diklaim oleh AHM memiliki daya jual yang hampir menyamai Honda ADV berkapasitas kecil itu. Hal itu mengindikasikan model Stylo bisa jadi lebih diterima ketimbang ADV yang secara desain lebih memiliki segmentasi user yang lebih terbatas. (FN)

Galeri :

 

 

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar