xtracuan

Motomaxone.com – Diawali tahun 2009. Blog ini dibuat dengan harapan dan angan. Saat itu masih dengan nama lama dengan hosting gratis fncounter.wordpress.com. Label nama sebagai bentuk idealisme saat itu. Menyuguhkan ulasan yang berbeda dari kebanyakan..

Seiring waktu berjalan, blog ini tak lagi muda. Dari niche blog yang beragam, dibuat lebih professional dengan memfokuskan pada pembahasan yang lebih spesifik. “Otomotif”.

Tema yang memang menghadirkan ‘interest’ bagi penulis. Khususnya dunia otomotif roda dua. Mengingat kegemaran penulis yang memang cukup dalam saat memiliki motor pertama di tahun 2007 silam. Motor dari brand Yamaha, berlabel resmi Jupiter MX. Motor bebek yang cukup populer dijamannya dulu karena mengusung kapasitas mesin 135cc, SOHC, 4-tak, 4-katup berpendingin cairan ‘radiator’.

Berkaitan dengan lebih spesifiknya niche blog yang dimaksud. Pergantian nama akhirnya penulis lakukan. Dari sebelumnya fncounter.com resmi berubah menjadi MOTOMAXONE.COM sejak 2016 hingga sekarang.

10 tahun berselang bersama ‘BlueMX’ Jupiter MX 2007 CW Biru, ada kesempatan untuk berganti motor. Tepat 2017 lalu, motor baru itupun dipinang. Dari sebelumnya brand Yamaha, kini berganti brand Honda dengan kode produk H5C02R20M1 MT. Honda CB150R Streetfire Spesial Edition Stallion Black. Kebersamaan dengan CB150R itupun hanya 4 tahun lamanya hingga 2021.

Bagi penulis, blog ini hanyalah sebagai media untuk mengkreasikan kegemaran penulis  mengulas hal-hal yang berkaitan dengan otomotif roda dua bahkan pula roda 4 bila memiliki kesempatan waktu. Semoga hadirnya blog ini mampu menjadi pembeda, dan bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Tabik,

Penulis (Seorang Muslim. Seorang Suami. Seorang Ayah. Penggemar Teknologi Informasi dan Otomotif).