Modif Hedon Honda CBR250RR, Bersolek Mirip Panigale V4 dan CBR1000RR-R

Motomaxone.com – Pembaca sekalian pemilik Honda CBR250RR bisa jadi ada saatnya merasa bosan dengan tampilan motornya yang begitu-begitu saja. Bila merasakan hal yang demikian, konsep modifikasi yang satu ini bisa menjadi alternarif inspirasi agar tunggangan motor sport kalian tampil berbeda.

Seperti unit Honda CBR250RR yang dibagikan oleh pemilik akun Iksan Adityo. Modifikasi yang satu ini nampak terlihat habis-habisan untuk mengeksplore idenya. Penulis sendiri menggolongan modifikasi ini termasuk aliran hedon yang mana bisa jadi biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi akan sebanding atau lebih mahal ketimbang harga unit motornya sendiri.

Untuk laburan warna catnya sendiri, nampak mengaplikasikan model airbrush dengan detail menarik dengan konsep desain semacam mirip tribal ini terlihat cukup memukau. Gradasi warnanya dimasing-masing bagian juga menurut penulis juara banget karena menampakkan detail tingkat kesulitan yang tidak biasa. Mulai dari cover fairing hingga sasis rangkanya, kesemuanya mendapat sentuhan airbrush.

Tidak hanya sampai disitu saja. Velg roda bagian depan mengusung model bak moge dengan dobel cakram pada sistem pengeremannya. Sedangkan pada velg roda bagian belakang menggunakan konsep monoarm semacam motor-motor sport eropa seperti Ducati. Dugaan penulis memang sepertinya benar, selain mengaplikasikan monoswingarm pada bagian roda belakangnya, bagian knalpot juga didesain dengan model Underbelly. Nampak samping kanan, begitu mirip dengan Ducati Panigale V4 yang khas dengan ban belakang yang super donat. Velg aftermarket nya ini menggunakan velg carbon forged lho.

Kesemuanya itu nampak semakin komplit saat mengetahui, paket pengereman depan sudah dilakukan upgrade dengan brand ternama Brembo yang cukup terkenal mahal karena kualitasnya. Suspensi depan CBR250RR sesuai spesifikasi pabrikan memang sudah mengusung model Upside Down namun kelihatan dilakukan upgrade juga oleh sang pemilik untuk bisa mengadopsi sistem pengereman dobel disc brake.

Overall, penampakan gradasi biru, ungu, merah, orange, hijau semakin membuat suasana modifikasinya semakin mewah. Penampilan sport moge yang diusung juga mengkombinasikan beberapa model seperti Panigale V4 hingga CBR1000RR-R yang nampak terlihat dari bagian fairing depan yang memiliki semacam inner winglet persis macam CBR Triple R tersebut…¬† keren ya. (FN)

Galeri :

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar