Federasi Supra Indonesia Regional Jatim Nyantri di Honda Community Bikers Sholeh

lexi

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, bertempat di Blitar, MPM Honda mengisi momentum di Bulan Ramadan untuk mencari keberkahan. Salah satunya kegiatan yang diselenggarakan adalah Federasi Supra Indonesia yang tergabung dalam Star Jatim juga mencari keberkahan dengan mengikuti kegiatan yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bertajuk “Honda Community Bikers Soleh”.

Kegiatan dengan konsep Pondok Ramadan ini bertema “Rindu berbuat kebaikan” yang diadakan selama 2 hari Sabtu – Minggu (30-31 Maret 2024). Sebanyak 50 bikers mengikuti kegiatan dengan terlebih dahulu berkumpul di dealer Centratama dengan agenda pengenalan Honda EM1 e: mulai dari produk knowledge motor listrik Honda EM1 e: sampai dengan fitur-fiturnya yang disampaikan oleh tim Wing dealer Centratama. Para bikers antusias untuk merasakan riding experience motor listrik pertama Honda EM1 e:. dan New Honda Stylo 160.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan edukasi safety Riding yang disampaikan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dengan mengingatkan kembali teknik berkendara secara berkelompok.

Selanjutnya para bikers bersiap melakukan city riding dengan Honda EM1 e: untuk melakukan rolling city menuju lokasi yang akan dilakukan kegiatan HCSR ke Ponpes mamba’ul dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Sesampainya di lokasi Ponpes, berbagai kegiatan dilakukan bersama dengan anak – anak Ponpes seperti membagikan takjil untuk warga sekitar pondok pesantren.

Jelang buka puasa, acara dilanjutkan dengan kultum sambil menunggu adzan buka puasa bersama. Setelah selesai buka bersama para bikers melakukan ibadah sholat berjamaah dilanjutkan pemberian dan dilanjutkan dengan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility) berupa bingkisan lebaran dan bibit tanaman yang akan di tanam dilingkungan Ponpes.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum para bikers yang rindu berbuat kebaikan dan membagikan berkah Ramadhan bersama dan juga untuk saling bersilaturahmi di bulan berkah ini. Semoga semangat berbagi ini terus digalakkan dan menjadi budaya dalam komunitas Honda tidak hanya pada saat bulan Ramadan.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. (FN)