Tampil Happy Bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Motomaxone – Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tetap menjadi skutik kekinian pilihan generasi millennial. Didukung dengan teknologi Hybrid-Connected, Yamaha Fazzio menjadi motor yang bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan. Tak hanya itu, pilihan warna dari motor Fazzio membuat para pengendara dapat tampil kece dan trendy saat dijalan. Tercatat hingga saat ini, masyarakat terus memberikan respon positif dengan adanya kehadiran produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Desain motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mampu memberikan kenyamanan pada saat berkendara terlihat dari ruang kaki yang luas serta adanya jok motor yang lebar membuat pengendara tidak merasa capek pada saat berkendara jauh. Selain itu Yamaha Fazzio dilengkapi dengan bagasi yang besar dengan kapasitas 17,8 L dan dua buah gantungan barang model carabiner atau pengunci yang terdapat pada dashboard dan di bawah jok sehingga membantu pengendara tidak perlu repot untuk membawa barang bawaan yang banyak. 

“Yamaha Fazzio masih menjadi motor incaran konsumen. Kami melihat banyak kebutuhan generasi masa kini yang membutuhkan motor dengan gaya millennial dan tetap nyaman sehingga motor ini sangat cocok untuk dimiliki.  Yamaha Fazzio hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc yang memberikan pengalaman berkendara semakin berkelas.” Ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Fitur yang dimiliki Fazzio Hybrid- Connected dapat mempermudah pengguna nya ketika berada dijalan. Seperti fitur Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya pada gadget pengendara, sehingga mendukung pengendara always on. Penggunaan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang juga dilengkapi dengan Answer Back System dapat memudahkan pengendara untuk mencari posisi parkir motor. Speedometer yang full digital dan lampu LED membuat tampilan Yamaha Fazzio semakin cantik. Jadi hal ini dapat membuktikan bahwa motor Fazzio dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan bahagia dalam mengendarainya.

Motor ini tentunya juga dilengkapi dengan fitur Y-Connect, Fitur ini dapat membuat pengendara dapat menerima notifikasi telepon dan pesan, melacak lokasi parkir serta peringatan jika membutuhkan perawatan seperti penggantian oli. Fazzio Hybrid Connected hadir dengan tiga variasi wana pada tipe Lux yaitu White Pearl, Prestige Silver dan Black serta lima variasi warna pada tipe Neo yaitu Yellow, Mint, Dull Blue, Orange dan Red. Warna ini dapat dipilih konsumen sesuai dengan gaya dan karakternya. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar