Yamaha NMAX 155 2017, Lebih Mewah Dengan Pilihan Warna Merah Doff

nmax-2017-1-red-velvet

Motomaxone.com — Pembaca sekalian untuk keperluan update produk dalam skala minor, sepertinya akan menjadi agenda Yamaha Indonesia yang lebih memilih strategi silent distribusi (distribusi tanpa suara) untuk beberapa waktu kedepan nantinya. Update Yamaha NMAX 2017 sudah hadir di jaringan dealer..

Sebagai cara untuk melakukan penyegaran tampilan, yamaha belum berminat untuk merubah desain NMAX 155 VVA yang selama ini sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai matic berharga terjangkau di segmen skuter matic premium.

Desainnya tetap bertahan dengan yang sudah ada, namun sepertinya akan ada penambahan varian warna yaitu dimasukkannya varian warna yang biasa digunakan di pasar NMAX di eropa sono.

Warna merah doff atau admin lebih suka menyebutnya dengan Red Velvet akan mengisi lineup varian warna Yamaha NMAX 155 untuk amunisi tahun 2017 mendatang. Jika warna metalik sudah cukup banyak dan menjadi biasa sekarang ini, yamaha mencoba menawarkan matte edition dengan memperbanyak varian warna doff.

nmax-2017-5-red-velvet

Bisa jadi strategi ini akan menular ke varian produk motor lainnya meskipun tidak sama-sama mengusung warna merah ini.

Sebagai paduan dominasi warna merah dof yang ditawarkan, bagian dek/body samping tengah dipadu dengan kombinasi dark grey alias abu-abu gelap. Tentunya perpaduan warna ini menjadi cukup menarik dan berkesan cukup elegan, apalagi ditambah dengan aksen warna velg yang sudah berubah menjadi gelap dengan dipilihnya warna hitam.

Nah, perubahan warna-warna dasar inilah yang bisa jadi nantinya akan kita jumpai untuk Yamaha NMAX 155 VVA di akhir tahun 2016 ini yang tentunya sebagai persiapan untuk amunisi tempur yamaha di tahun 2017 mendatang, sedangkan untuk spesifikasi teknis belum ada perubahan signifikan yang belum bisa admin gali informasinya. (red)

pic by iwanbanaran

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...