Kawasaki Gunakan Sinetron Untuk Promosi Versys-X 250 , Jadi Kurang Tepat Sasaran Broh….

versys-x-120-anak-jalanan-2

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, 3 hari terakhir ini admin melihat Kawasaki Motor Indonesia (KMI) begitu intens untuk memperkenalkan produknya. Salah satunya yang terbaru adalah Kawasaki Versys-X 250.

Sudah menjadi rahasia umum jika kawasaki menggandeng salah satu sinetron berbasis klub motor sebagai bagian dari sponsor mereka. Tentunya sudah tahu kan sinetron apa itu…

Jika biasanya sinetron tersebut sering memperlihatkan produk Kawasaki di kelas sport 250 seperti Ninja 250, Ninja 250 Mono, Z250SL hingga Ninja 650 kini sinteron tersebut secara rutin selama 2 hari terakhir ini memperkenalkan Versys-X 250 sebagai promosinya.

Tak tanggung-tanggung, sebagai media promosi Kawasaki menempatkan 2 unit Versys-X 250 Tourer yang merupakan varian tertinggi versys 250 berwarna merah dan hijau untuk keperluan syuting iklan yang include tayangan sinetron yang biasa berdurasi 1 jam tersebut.

versys-x-120-anak-jalanan-1

Bagi admin, dipilihnya sinetron anak jalanan sebagai media promosi Versys-X 250 sedikit Out of Topic brosis. Mengingat genre tourer kurang melekat pada aktivitas klub-klub motor yang biasa dengan sport fairing dan kental dengan aura  persaingan antar klub motor.

So agak nyleneh juga bagi Kawasaki yang terlihat memaksakan diri untuk menjadikan sinetron yang memiliki citra kurang baik ini untuk produk elegan sekelas Versys-X 250. Kenapa tidak memilih blogger-blogger yang tergabung dalam indomotoblog, jatimotoblog hingga balimotoblog untuk menghimpun kekuatan review produk yang pastinya akan lebih mengena untuk konsumen ??

Ah sudahlah… itu semua terserah dari kebijakan ‘dapur’ dari kawasaki sendiri ….. (red)

7 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...