Yamaha Motor Show, Moge Yamaha Diperkenalkan Euyyy… [Part 2]

SAM_0448

Brosis sekalian, melanjutkan artikel sebelumnya tentang even gelaran yamaha motor show yang bertempat di Royal Plaza Surabaya, tak hanya menampilkan Mio GT sebagai menu utama pameran yamaha kali ini, namun keseriusan yamaha akan mendatangkan moge kelas atas mereka, sedikit banyak terbukti disini.

Yup, selain jajaran produk lokal yamaha indonesia macam Mio GT, Jupiter Z1, New Vixion Lightning dan lainnya yang mengusung teknologi injeksi. Yamaha secara serius memperkenalkan moge ternamanya kali ini. Seperti halnya yang fnc ulas diwaktu-waktu yang lalu, T-Max yang merupakan matic moge yamaha menyorot perhatian dengan warna kuningnya meskipun ditempatkan berbeda dengan panggung pameran.

Selain T-Max, tentu saja V-Max moge harley ala yamaha turut menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak menjadi perhatian, wong ditempatkan tepat ditengah panggung pameran, apalagi V-Max ini mendapat kawalan ketat sales2 yamaha yang tak ragu memperingatkan pengunjung yang ingin naik dan melihat lebih dekat, padahal juga ndak duduk tetap saja ndak boleh, namun giliran SPG yang berpose dengan tangan terbuka diperbolehkan, wah pelanggaran nih…..

V-Max yang turut menjadi bagian dari film Ghost Rider dengan aktor terkenal Nicolas Cage, fnc temukan disisi lain diruang pameran tersebut, nggak banyak yang tau so fnc sempatkan jeprat-jepret seperlunya lihat detail bagian yang fnc rasa menjadi penasaran selama ini.

Dari kedua moge tersebut diatas, ada pula moge yamaha yang ber aura sport. Kali ini hanya diwakili oleh Yamaha R6 berkelir Biru dan Merah-Putih. Dari kesemua moge, fnc coba menarik grip gas, hmm enteng bro.. bagaimana rasanya kalo digeber nantinya, yang nggak biasa bakal wheelie kali ya…

Spesifikasi kesemua moge tak terlalu membuat fnc wah, wong namanya juga moge sudah biasa berspesifikasi super tinggi. tentu saja untuk moge yamaha kali ini sudah dibekali mesin DOHC, nah lho siapa bilang Yamaha bisanya cuma SOHC… 😀 no offense ya.. namun sangat disayangkan adalah absennya Yamaha R1 sebagai raja sport yamaha. Nggak sabar nunggu rilisnya, syukur-syukur mendapatkan kesempatan mencicipi ganasnya mesin moge.

Produk moge yang dipajang di even Yamaha Motor Show surabaya kali ini, bukan produk yang benar-benar baru karena saat fnc melihat spek nya, pada tertulis lansiran produk 2010. Meskipun terlihat baru, dibeberapa bagian sudah terdapat karat dimasing-masing moge tersebut. Mungkin juga karena faktor cuaca selama beberapa tahun. Ada komentar? Monggo dishare…   (fnc)

Gallery Photo :

No Comments

Kolom Komentar