Yamaha M1 2013 Rilis, Rossi Moncer di Jerez !!

Rossi-M1-2013

Kesibukan yang fnc jalani minggu lalu, sampai terlupa memantau perkembangan akan launching livery Yamaha M1 MotoGP yang terbaru. Tak banyak yang berubah dari Yamaha M1 2013 ini. Bagaimana detailnya ya…

Yamaha M1 2013 yang dirilis pada tanggal 22 seperti yang pernah fnc informasikan di artikel sebelumnya, secara tak langsung berhubungan dengan even Big Bang Yamaha Motor Show yang digelar 22-24 maret di kota surabaya. Seolah Yamaha Indonesia ingin pula menyambut perilisan Yamaha M1 2013 tersebut.

Yamaha M1 sendiri sejatinya tak ada yang baru dari hal desain corak warnanya. Fnc lebih menganggap, corak warna kali ini adalah perpaduan warna kebesaran fiat yamaha yang dahulu pernah diperkenalkan Vale Rossi dan corak warna yang pernah dipakai Lorenzo musim lalu. Yah bisa dibilang, kombinasi dari 2 livery yang pernah mengantarkan yamaha menuju kejayaannya.

Banyak anggapan bahwa dengan bergabungnya Monster Energy sebagai sponsor utama akan merubah dominasi warna biru tak terbukti disini. Biru tetap mendapatkan porsi utama, dengan kombinasi putih-hitam dan terlihat abu-abu chrome di bagian fairing bawah. Tak ketinggalan pula, logo baru semakin didepan terpampang jelas di samping kanan dan kiri fairing plus dibagian depan, tepat dibawah nomor pembalap.

rossi-jerez-2013

Desain motor tak banyak berubah, namun terdapat perubahan dibagian buritan / ekor motor yang terlihat lebih padat, tak meruncing melengkung seperti tahun-tahun sebelumnya. Bagian gas buang atau knalpot tetap dipercayakan pada pabrikan akrapovic, hal ini menepis rumor bahwa yamaha akan kembali menggandeng termignoni setelah kembalinya rossi ke yamaha….  tinggal menunggu hasilnya nih… yang pasti rossi mulai menemukan penampilan terbaiknya dengan berhasil menjadi yang tercepat pada tes di jerez beberapa hari yang lalu. (fnc)

Gallery Yamaha M1 2013 :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...