Ssssttt….. Ducati Akan Produksi Hyperscooter Untuk Tahun 2014

ducat-2014

Kontribusi Audi setidaknya telah menolong Ducati terbebas dari terpuruknya keuangan masa lalu. Oleh karena itu ducati bisa kembali fokus pada perbaikan produknya dimana persaingan saat ini menjadi semakin ketat. Tahun 2014 begitu dipersiapkan ducati untuk menelurkan produk anyar.

Jika selama ini, Ducati identik dengan motor-motor sport, street dan adventure. Maka kabarnya 2014 mendatang, Ducati akan fokus pada project scooter. Yup, Ducati akan memperbanyak varian produknya dengan memproduksi skuter secara massal.

Hyperscooter ducati berkekuatan 696cc dengan mode mesin V-Twin yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 80hp ini turut dilengkapi dengan traksi kontrol dan ABS Bosch. Tak lupa kaliper brembo akan turut menyempurnakan perangkat pengereman pada motor tersebut. Menurut informasi yang fncounter.com terima, ducati akan membanderol harga sekitar 200 jutaan jika di kurs kan ke mata uang rupiah.

Tentunya keikutsertaan hyperscooter ducati dipasar skuter matic akan turut bersaing dengan produk sejenis macam Yamaha T-Max, BMW C600 ataupun Suzuki Burgman 650. (fnc)

__________________

Berita Terkait :

Kolom Komentar