Spy Shot Baru TVS, Indikasi Kuat TVS Apache 250cc Bakal Ramaikan Segmen Sejenis…. Prospek Nih Jika Masuk ke Pasar Indonesia

TVS apache 200 250

Selamat sore pembaca sekalian, gaung motor anyar di indonesia saat ini lebih santer didominasi oleh Satria FU Injeksi. Namun tak menutup kemungkinan nantinya, Blade 150 bakal menyusul di akhir tahun. Meninggalkan sejenak ATPM mapan tersebut diatas, pabrikan TVS rupanya sedang membangun project baru untuk produk terbarunya.

Sosok motor diatas begitu tak asing bagi FN yang secara desain mirip dengan yamaha FZ series ataupun Suzuki Gixxer. Namun melirik pada bagian blok mesinnya ternyata motor ini adalah keluaran baru dari TVS. Mencoba menjelajah untuk mencari banyak informasi terkait motor tersebut, disinyalir ini TVS Apache 200/250 yang sedang dipersiapkan untuk meramaikan pasar 250cc di india.

Yes it’s apache 200 or 250 ,that muffler is manufactured in my clients place……

Secara ergonomi dari posisi pengendara dan boncenger, terlihat begitu nyaman dengan posisi tangan yang masih menekuk. Hal ini mengindikasikan ergonomi yang lebih mengarah ke motor touring layaknya Inazuma 250. Nah, jika memang informasi tersebut benar adanya maka potensi masuk ke indonesia bakal terbuka dengan lebar. Berbeda dengan Bajaj yang mana proses pemasarannya nitip Kawasaki, TVS masih berdiri kokoh di indonesia baik pabrikan ataupun showroom dealernya di masing-masing daerah. Hal ini bisa menguntungkan karena jika produk TVS Apache 200/250 masuk ke pasar indo maka kemungkinan besar secara positioning harga bisa bersaing mirip dengan Pulsar series.

Harapan FN sih nih motor benar-benar mengusung kapasitas mesin 250cc namun secara harga bakal diposisikan seperti motor 150cc buatan jepang. Bukan tidak mungkin, ini adalah pangsa pasar yang menjanjian untuk TVS. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

7 Comments

Kolom Komentar