TVS Apache 200 Kembali Dibocorkan Dengan Kamuflase Jarak Dekat….. Segmentasi Pasar Pehobi Touring Nih….

TVS-Apache-200-Spied-Upclose-Instrument-Cluster

Pembaca sekalian, masih ingat dengan wacana TVS yang bakal memperbanyak varian Apache Series? Dalam artikel FN tersebut, seorang informan tersebut telah menjelaskan bahwa kemungkinan besar produk yang saat itu dilakukan test ride dijalanan adalah TVS Apache 200/250. Nah, rupanya india kembali menyebarkan teaser untuk motor anyar yang satu ini.

Kepastian dengan mesin 200cc sepertinya lebih logis ketimbang mesin 250cc, apalagi jika wacana kedepannya benar-benar masuk ke pasar indonesia. Dilansir motoroids menyebutkan varian motor baru ini kembali tertangkap kamera dengan detail yang lebih jelas. Sekujur body motor memang mendapat stiker kamuflase untuk menyamarkan bentuk aslinya.. namun setidaknya garis desain bisa ditebak brosis.

TVS-Apache-200-Spied-Upclose-4

Secara garis besar modelnya mirip dengan Pulsar 200NS. Diameter suspensi depan nampak cukup kekar, FN malah melihatnya mirip dengan besarnya suspensi Yamaha Byson. Bagian setang kemudi juga tak berbeda dengan Pulsar 200 series… apa mungkin memang diposisikan bersaing dengan produk bajaj tersebut ya? Padahal secara produksi… Pulsar 200NS juga sudah dipangkas dari produsennya.

TVS-Apache-200-Spied-Upclose-Front-Wheel

TVS-Apache-200-Spied-Upclose-3

Yang menjadi cukup mengesankan adalah speedometer digital yang akan memberikan pengalaman baru untuk konsumen TVS. Fully Digital Dashboard speedometer menjadi nilai lebih dari produk yang satu ini. Namun yang menjadi pertanyaan prospek nggah nih jika masuk indonesia? Secara kelas dengan melihat kapasitas mesinnya…. TVS Apache 200 ini sebanding dengan Pulsar 200NS secara prospek menggantu market share motor-motor jepang di kelas 150cc. Sebenarnya Pulsar 200NS sudah dikatakan cukup sukses dengan penempatan harganya… sayang harus nitip Kawasaki… jika dipasarkan Bajaj sendiri bisa jadi bakal lebih murah. Begitu juga dengan Apache 200 ini….. cukup perkuat 3S untuk merebut hati konsumen indonesia… maka produk satu ini akan menjadi sasaran empuk untuk para pecinta touring disini. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Advertisements
5 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan