Sesumbar Lorenzo Jadi Pembalap Nomer 1 Dibantah Ducati…. Semua Pembalap Akan Dapat Perlakuan Yang Sama !!

gigi-ducati-lorenzo

Belum juga bergabung dengan Ducati, Lorenzo sudah sesumbar akan menjadi pembalap utama di kubu Ducati tahun depan. Hal ini membuat Gigi sang General Manager Ducati Corse angkat bicara terkait pernyataan calon pembalapnya tersebut.

Jorge Lorenzo memang akan bergabung dengan ducati tahun depan dengan status pembalap ducati yang paling mahal di kontrak, bahkan kabarnya nilai kontrak yang ditawarkan ducati melebihi kontrak Rossi bersama yamaha. Nah dengan status pembalap dengan gaji mahal itulah yang membuat Lorenzo keseleo dan kepedean menyebutkan bahwa dirinya akan mendapat status sebagai pembalap nomer 1 di kubu tim merah.

Pernyataan Lorenzo ini bisa jadi akan membuat suhu paddock Ducati memanas sebelum waktunya. Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna pun mencoba meredamnya dengan pernyataan yang berbanding terbalik. Gigi menyebutkan bahwa tidak akan ada status pembalap nomer satu untuk pembalap spanyol berstatus juara bertahan tersebut.

Gigi juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan memberikan peluang juara hanya kepada satu pembalap saja. Namun dirinya akan memberikan support terbaik kepada kedua pembalap Ducati tanpa ada perbedaan.

Yup tak akan ada pembeda meskipun yang hadir adalah Jorge Lorenzo yang menjuarai kompetisi 2015 lalu. Gigi juga menyebutkan bahwa Lorenzo tidak akan pernah bisa menekan Ducati untuk bisa mendapatkan apa yang dirinya inginkan meskipun Lorenzo sudah teken kontrak untuk bergabung dengan Ducati tahun depan.

Dall’Igna memperingatkan pembalapnya untuk tetap fokus dengan hasil yang didapatkannya, Gigi datang ke Ducati tak lain untuk membawa Ducati sebagai Juara Dunia. Anggapan yang menyebutkan kegagalan Ducati hanyalah faktor pembalap tidak terlalu dipercaya oleh Dall’Igna. Menurutnya semua pembalap berpotensi menjadi juara, namun harus mendapat support yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. (~FN)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...