Marc Marquez on Yamaha NMAX !! Mendadak Lebay Ala Fansboy….

Marc Marquez on Yamaha NMAX Jerez 2016

MotoGP seri Jerez memang sudah usai brosis. Namun masih ada sisa-sisa bidikan kamera yang luput dari perhatian publik. Marc Marquez yang berselebrasi selepas balapan dengan bendera kebesarannya bertuliskan angka 93 mendadak populer dikalangan netizen.

Bukan karena apa, Marc Marquez tertangkap kamera sedang di bonceng salah seorang marshall. Nah ini sih bukan apa-apa, namun menjadi heboh lantaran seseorang marshall tersebut menggunakan Yamaha NMAX untuk membonceng The Baby Alien yang menjadi maskot pembalap Honda tersebut.

Beberapa netizen dalam sebuah forum pun menyangkut pautkan kejadian ini sebagai hal yang saling serang antar fansboy. Fansboy Yamaha juga yang menyebutkan diri mereka fansboy Honda. Lantaran beberapa malah membully Marc Marquez yang sedang santainya mendapatkan pelayanan dibonceng dari si marshall.

Mendadak heboh disini yang FN maksud adalah menyangkut pautkan hal yang seharusnya tidak perlu.. apalagi malah dijadikan media promosi. “Markez aja pilih NMAX…” celetuk salah satu member dalam forum diskusi online. Kejadian seperti ini sebenarnya tidak cukup aneh dikalangan motogp, banyak pembalap malah menggunakan motor bukan dari brand yang mereka usung karena memang dalam manajemen sirkuit tersebut menyediakan motor sendiri. Berbeda jika sebuah pabrikan keukeuh harus mengantar jemput pembalap dengan produk mereka sendiri.

Diskusi tersebut bagi FN lebih menganggap kearah “lebay” a.k.a berlebihan dalam menanggapi sebuah kejadian yang kebetulan diabadikan oleh kamera. Disini malah FN bisa mengambil hikmah bahwa semua pabrikan pun sebenarnya bersahabat satu dengan lainnya. Tensi persaingan memanas hanya dalam kompetisi bukan diluar kompetisi…namun sayang hal ini tidak disadari oleh fansboy lebay yang mengatasnamakan brand motor masing-masing. So… berfikir bijak itu penting untuk membangun mainset positif…. yang dilakukan marshall adalah sikap professional deskjob mereka yang memberikan pelayanan pada Marquez. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

2 Comments

Kolom Komentar