Safari Ramadhan bersama Honda, Liputan Resmi dari Kota Malang

main_stand

Indahnya ramadhan, jika pribadi masing-masing mampu mengisinya dengan kegiatan yang tentunya bermanfaat, baik bagi diri dan orang lain. Berbicara tentang kegiatan ramadhan, minggu siang tadi fncounter blog meluangkan waktu untuk menghadiri undangan dari Honda.

Undangan ini bukan sebagai acara launching produk, namun lebih terfokus pada kegiatan mengisi bulan ramadhan tahun 2013 ini bertajuk Safari Ramadhan – Kendalikan Emisi dan Emosi. Acaranya tak dibuat formal layaknya yang pernah fnc datangi dari atpm di liputan sebelumnya, namun lebih kepada acara santai namun mengena pada tujuan yang diharapkan.

Datang bersama 2 blogger lainnya yaitu nyobamoto dan sugimasihada, fnc bertolak dari tempat kediaman menuju acara yang kali ini bertempat di halaman taman krida budaya malang. Meskipun terkesan non-formal, begitu banyak antusiasme pengunjung yang turut mendatangi acara honda kali ini. Kegiatan yang disuguhkan pun beragam. Diawali dengan kompetisi patrol dari beberapa peserta yang terdiri dari banyak orang yang terhimpun dalam sebuah group, diselingi dengan lomba mewarna sebuah sketsa gambar yang diikuti oleh banyak anak-anak.

start-citytour2

Dari kegiatan yang berjalan, tak lupa komunitas honda turut datang meramaikan kegiatan. Tercatat hanya 2 komunitas/club yang datang tadi yaitu komunitas CB150R dan Vario. Club vario terlebih dahulu datang yang kemudian diikuti oleh Club CB150R. Nuansa honda muncul kala kumpulan owner CB150R datang, yang menguatkan icon dari ATPM itu sendiri. Setelah berkumpul membentuk barisan, 2 komunitas tersebut melanjutkan acara mereka dengan city tour keliling area malang raya.

Sebagai formalitas acara, salah seorang internal Honda diplot untuk memulai city tour tersebut dengan mengibarkan bendera start. Meninggakan komunitas dari motor-motor honda tersebut, kegiatan lain tak kalah seru. Selain dari beberapa kegiatan yang fnc sebutkan, masih ada kegiatan lain seperti test ride dengan unit motor Verza 150 dan CB150, cuci motor gratis, Servis dan ganti oli gratis untuk semua motor honda yang tentunya masing-masing kegiatan tersebut lebih dahulu harus melalui pendaftaran.

Selain itu, masih ada lagi stand-stand honda diantaranya stand penjualan spare-part yang saat itu konsumen akan diperikan potongan 20% bagi yang membeli. Tak lupa, stand sosialisasi fitur injeksi honda berikut sosialisasi sistem kerja pengereman model CBS turut diperlihatkan, hal ini tentu akan mengurangi rasa penasaran konsumen honda tentang sistem kerja teknologi motor yang mengaplikasikan fitur-fitur tersebut.

muslim_contestshow_001

Menjelang waktu berbuka puasa tiba, bersamaan dengan lanjutan pementasan baju muslim perempuan oleh model dewasa dan anak-anak, cukup menghibur pengunjung yang hadir sekaligus sebagai pengisi waktu untuk berbuka puasa. Selepas maghrib dan berbuka puasa, fnc beserta blogger lainnya masih melihat kegiatan berlangsung yaitu pentas seni band-band lokal. Dari jadwal jam 9 selesai, fnc hanya mengikuti hingga selesai maghrib. Oh iya, fnc turut mengikuti test ride CB150R, akhirnya kesampaian juga test motor yang satu ini setelah test ride Verza beberapa bulan lalu. Ntar deh fnc bahas di segmen berikutnya tentang impresi riding barang sport andalan honda ini. (fnc)

Gallery Photo :

4 Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...