Valentino Rossi Mulai Sering Berkunjung ke Indonesia, Menginap Sepekan di Labuan Bajo NTT

Motomaxone.com – Selepas acara perkenalan resmi All New Yamaha R15 MY 2017, Rossi memang tak ikut agenda test ride yang diselenggarakan Yamaha Indonesia di sirkuit sentul bersama awak media dan blogger. Namun akhirnya terkuak, Rossi memiliki acara sendiri selepas acara yamaha tersebut…

Taman Nasional Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Rossi mengunggah aktifitasnya mengunjungi Labuan Bajo. Di dalam foto terlihat Rossi beserta rekan-rekannya atau bahkan saudaranya menikmati pemandangan dibelakang seekor kadal raksasa komodo.

Ini kali pertama kunjungan Rossi ke Labuan Bajo di tahun 2017. Tahun 2016 lalu, Rossi ternyata juga sempat mengunjungi daerah ini untuk menikmati masa liburnya. Usut punya usut, ternyata salah seorang saudara Valentino Rossi mengelola bisnis di daerah tersebut. Pantas saja jika Rossi betah berlama-lama hingga sepekan di NTT.

Kedatangan Rossi ke labuan bajo memang tak banyak terekspose, pasalnya Rossi kerap berbeda penampilan untuk mengelabui banyak orang agar tidak nampak seorang bintang besar dari motogp. Ternyata menjadi seorang terkenal tidak melulu bisa menikmati hidupnya brosis, buktinya Rossi harus berpenampilan ala seorang backpacker bahkan tanpa pengawalan seperti saat rossi mendatangi acara resmi yamaha indonesia.

Selepas dari indonesia, Rossi akan dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat. Termasuk bertolak ke Phillipine untuk membuka secara resmi ajang balap OMR (One Make Race) Yamaha yang kemudian akan mengikuti tes pra musim di sepang malaysia. (red)

BERITA TERKAIT :

Kolom Komentar