Pembukaan OMR Yamaha Filipina, Valentino Rossi Terjatuh di Atas Yamaha MX King 150

Motomaxone.com – Kunjungan Duo Yamaha 2017 Rossi dan Vinales setelah dari indonesia adalah menjadi bintang pembuka kompetisi balap OMR Yamaha di Filipina. Untuk mengawali pembukaan balap regional satu merk tersebut, Rossi dan Vinales pun adu kemampuan berduel balap satu lawan satu.

Menggunakan motor bebek MX King 150, keduanya serasa menikmati liak-liuk lintasan sirkuit yang dibentuk dengan tumpukan karung pasir tersebut. Meskipun sudah terbiasa dengan Yamaha YZR-M1 di kelas kompetisi MotoGP, Rossi dan Vinales pun tak canggung menggeber motor sekelas underbone. Buktinya Rossi melesat cukup lincah begitu juga dengan pembalap baru yamaha Maverick Vinales.

Diajang pembuka OMR Yamaha Filipina, terdapat kejadian yang mengejutkan dimana Rossi terjatuh. The Doctor yang sudah berada jauh didepan Vinales akhirnya terjatuh bersama MX King 150.

Ibarat sebuah peribahasa, “Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga”. Valentino Rossi yang sudah sangat kenyang teknik balap di lintasan bersama motor 1000cc Yamaha M1 ternyata bisa terjatuh saat mengendarai motor bebek hehehe… beruntunglah tidak ada cedera serius yang dialami the doctor tersebut.(red)

BERITA TERKAIT :

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...