Pertamina Siapkan Pasokan BBM Hingga 15% Jelang Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri

pertamina-siapkan-pasokan-bbm-jelang-lebaran

Untuk mengantisipasi liburan panjang, Pertamina siapkan pasokan BBM menjelang lebaran. Hari raya idul fitri yang juga disebut banyak orang liburan lebaran memang masih Juli mendatang. Namun pertamina melalui Vice president Wianda Pusponegoro mengatakan siap menambah pasokan BBM untuk libur panjang tersebut.

Bukan hanya dipersiapkan untuk hari raya idul fitri.. pasokan BBM ini juga diperuntukkan menjelang puasa ramadhan. Menurut pihak pertamina, penambahan pasokan BBM menghadapi libur panjang tersebut berkisar 10-15% namun tidak dijelaskan lebih lanjut hitungan per liternya.

Kebijakan yang dilakukan PT. Pertamina ini untuk mengantisipasi kelangkaan BBM dan Antri panjang pada masing-masing SPBU. So… jangan sampai antri panjang setidaknya seperti aktivitas normal masih bisa di toleransi.

Pertamina juga memfokuskan jalur mudik yang sering kali dilewati oleh pemudik. Diantaranya mengantisipasi pasokan BBM di jalur pantura, pantai selatan sumatera hingga titik-titik padat jalur mudik pulau jawa.

Pertamina dikabarkan sudah menyiapkan tangki-tangki BBM untuk disalurkan pada masing-masing SPBU. Tinggal monitoring penyaluran tersebut… jangan sampai disalah gunakan pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga semua jenis bahan bakar bisa ready nih saat liburan panjang tersebut. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar