All New Honda CB150R StreetFire Sabet Penghargaan Bike of The Year 2016 versi Otomotif Award

New CB150R SE Raptor Black 2

Beda redaksi beda pula pemenangnya, inilah yang FN lihat dari gemerlap penghargaan yang diberikan media online ataupun cetak kepada ATPM motor di indonesia. All New Honda CB150R StreetFire sabet penghargaan Bike of The Year 2016 versi Otomotif Award 2016.

Disaat yang bersamaan, Motorplus malah memilih Yamaha NMAX sebagai Bike of The Year tahun ini. Nah mana yang benar-benar sesuai dengan mayoritas pilihan konsumen ? entahlah karena FN tidak akan membahasnya dalam kesempatan kali ini.

Jika matic menjadi pilihan redaksi sebelah, otomotif lebih memilih genre sport yang nyatanya All New Honda CB150R SF menjadi pemenangnya. Hal yang mendukung terpilihnya All New Honda CB150R SF sebagai Bike of The Year kali ini adalah dibekalinya generasi sport naked terbaru honda ini dengan mesin 150cc yang menawarkan spesifikasi yang lebih diminati pasar.

Dipilihnya All New Honda CB150R SF ini merupakan apresiasi kepada produk Honda yang telah menyabet 2 kategori sebelumnya yaitu Best Sport Naked 150cc dan The Best Sport. Honda sendiri mengklaim performa All New Honda CB150R SF sebagai motor yang responsif dan bertenaga dari putaran bawah hingga putaran atas mesin… sehingga explorasi performa membuat konsumen semakin puas, tak hanya itu faktor irit bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan menjadi faktor tambahan All New Honda CB150R SF layak dinyatakan sebagai pemenang. (~FN)

otomotif award

 

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar