Wilco Zeelenberg : Semoga Lorenzo Gagal Bersama Ducati

2011-zeelenberg-lorenzo-yamaha-motogp

Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati musim depan masih menjadi perbincangan di kalangan manajemen Yamaha Factory Racing. Kali ini Wilco Zeelenberg yang berposisi sebagai Rider Performance dan Analysist dari tim Yamaha Lorenzo saat ini angkat suara. Baru kali ini Zeelenberg yang biasa mensupport Lorenzo mulai sependapat dengan Valentino Rossi.

Senada dengan the doctor, bagi Zeelenberg.. Jorge Lorenzo memang akan bisa cepat beradaptasi dengan motor Desmosedici GP series terbaru karena memang Ducati saat ini sangat berbeda dengan masa dimana Rossi dahulu pernah bergabung dengan tim merah asal bologna italia tersebut. Namun Zeelenberg menegaskan, meskipun Lorenzo mampu melesat bersama Ducati itu tidak menjamin dirinya langsung menjadi juara dunia bersama Ducati.

Wilco Zeelenberg yang sudah sejak pertama kali menjadi pendamping Lorenzo menegaskan tidak akan ikut berpindah ke Ducati dan akan tetap bersama Yamaha. So, Ducati pun harus beradaptasi dengan pembalap spanyol ini yang begitu sensitif dan mendetail untuk urusan ban karena memang ini yang dirasa penting untuk pengembangan Ducati.

Lorenzo memang akan bisa melaju cepat bersama motor apapun namun kami tidak berharap Lorenzo bisa juara dunia, tutup percakapan Zeelenberg yang disertai dengan tertawa. Namun meskipun respon Wilco Zeelenberg di respon dengan sedikit gurauan namun sudah dipastikan semua kubu Yamaha akan menganggap Lorenzo murni sebagai rival saat memutuskan pergi dari Movistar Yamaha. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...