Patok Target Penjualan, AHM Bakal Produksi CBR250RR Sebanyak 2.000 Unit Per Bulan

CBR150RR headlamp1

Kehadiran CBR250RR sudah pasti merupakan komitmen honda untuk serius terjun di pasar Sport 250cc khususnya berspesifikasi 2-silinder. Kegagalan CBR250R Silinder Tunggal menjadi bukti bahwa honda tak bisa hanya mengandalkan nama besar brand nya tersebut, namun harus memberikan produk yang dinginkan konsumen. Btw, berapa target jualannya ya..

Booking online CBR250RR sedari diluncurkan yang mencapai 1300 unit sebenarnya sudah menjadi tolok ukur antusiasme konsumen di pasar sport 250cc 2 silinder. Konsumen bakal memilih yang komplit dari segi apapun… baik itu performa maupun desainnya. Meskipun masih terkesan tutup mulut dengan performa CBR250RR… tobi sendiri yakin tidak bakal mengecewakan… masak iya produk perdana dirilis didunia mengecewakan ??

Berkaca dari suksesnya booking online jelas akan menjadi target honda kedepannya dalam memenuhi kenginan konsumen akan unit CBR250RR itu sendiri. Wajib hukumnya unit perlu ready saat dibutuhkan konsumen… nah untuk realisasi distribusinya disinyalir nih akan memakan waktu 2-3 bulan kedepan untuk yang sudah melakukan transaksi pembelian.

Jadi cukup tertarik saat salah satu internal AHM, Mr. Wedijanto Widarso mengungkapkan tentang kapasitas produksi CBR250RR kedepannya. Dimungkinkan honda akan mematok target tinggi sebesar 2.000 unit perbulannya.

Tentunya rencana tersebut tidak main-main mengingat di segmen yang sama kompetitor juga menggelontorkan produksi dengan jumlah yang sama, seluruh sektor promosi harus digempur untuk bisa meningkatkan pamor CBR250RR itu sendiri. Pentingnya melihat kelemahan kompetitor dalam segmen ini, mengingat kekuatan di segmen 250cc 2-silinder nyaris merata.. namun CBR250RR yang berstatus terbaru jelas memiliki banyak keunggulan yang bisa dijadikan kelebihan.

Bolehlah Ninja 250FI dan YZF-R25 bermain diharga yang lebih rendah… namun segudang fitur dan teknologi CBR250RR bakal siap mengambil alih pasar. (tobi)

Kolom Komentar