Motor Matic Roda 3 Hadir di Indonesia Dengan Banderol 18,5 Jutaan

Motomaxone.com – Netizen dihebohkan dengan sebuah penampakan kendaraan roda 3 jenis matic yang begitu banyak dibicarakan dan menjadi viral di media sosial. Bentuknya mirip dengan bemo (becak motor) yang banyak beredar di indonesia sekitar tahun 1962-an dan menjadi salah satu angkutan umum di negara ini.

Motor roda 3 ini memiliki kapasitas mesin layaknya sepeda motor. Yaitu sebesar 250cc bertransmisi matic. Menurut keterangan akun yang mengunggahnya, berbagai fitur sudah dibenamkan di produk roda 3 yang kabarnya diproduksi dari kota kediri jawa timur ini.

Fitur-fitur yang cukup membuat kepincut diantaranya sudah tersedianya AC seperti mobil, bisa transmisi mundur / jalan mundur layaknya mobil, kapasitas penumpang 3 orang (include sopir), tersedia mini TV, tersedia pula colokan USB yang bisa dimanfaatkan untuk charger gadget anda.

Berbeda dengan bemo yang secara desain kurang menarik, motor roda 3 yang sampai saat ini admin belum mendapatkan informasi produsennya ini  memilki desain yang lebih futuristik dan modern. Didepan, belakang dan samping kiri kanan sudah tersedia kaca layaknya mobil, membuat pengendara dan penumpangnya bisa terhindar dari hujan meskipun admin melihat masih berpotensi kepanasan kena sengatan matahari, namun suhu udara didalam bisa diminimalisir dengan kehadiran AC.

Dasboard sepedometer juga ternyata sudah mengusung model digital brosis. Sedangan bagian desain headlampnya mengingatkan admin pada Honda CBR250R dan CBR150R dengan headlamp tunggal.

Target pasarnya dari yang admin amati terlihat lebih ditujukan untuk ibu-ibu pemotor yang ingin lebih safety dijalan raya. Untuk banderol harganya, menurut yang admin dapatkan di dealer kediri dibanderol dengan harga 18,5 jutaan. Menurut informasi yang admin dapatkan, matic roda 3 ini sudah akan didistribusikan ke semarang dan salatiga. (red)

GALERI FOTO :

7 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...