Lin Jarvis Jawab Spekulasi… Jorge Lorenzo Tetap di Yamaha hingga 2016 Mendatang

image

Moncernya penampilan Jorge Lorenzo di 2 sesi latihan bebas ternyata cukup beralasan, disela penampilan gemilangnya di GP Jerez 2015 ini rupanya rumor ketidakpastian masa depannya di yamaha factory terjawab sudah.

Lin jarvis yang manager di Yamaha Factory menjawab rumor yang berkembang di media akan didepaknya Jorge Lorenzo karena tak kunjung memberikan penampilan terbaiknya. Oleh karena itu Lin Jarvis pun menampik rumor tersebut dengan menyodorkan kenyataan yang terjadi.

Yup, penampilan Lorenzo di Jerez menjawab keraguan yamaha akan dirinya dan juga banyak pihak lain tak terkecuali fn.. karena pembuktiannya inilah yamaha melalui Lin Jarvis menyatakan Jorge Lorenzo akan tetap di Yamaha di tahun 2016 mendatang. Pernyataan jarvis sekaligus menutup spekulasi akan hengkang nya lorenzo akibat gap penampilannya dengan Rossi yang semakin terlihat.. so kita tunggu saja hasil akhir race Jerez.. mampukan lorenzo naik podium ditengah bidikan podium para pembalap italia macam Vale Rossi, Dovizioso dan Iannone. (~fn)

____________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...