Yoshimura Rilis Knalpot Khusus Yamaha YZF-R3

image

Siapa yang tak tahu dengan Yoshimura. Pabrikan asal jepang yang sangat ternama dengan meluncurkan banyak produk aftermarket knalpot racing ini memiliki produk baru loh brosis.. tidak seperti biasanya produk anyar ini mendapatkan perlakuan khusus.

Produk knalpot racing terbaru Yoshimura dibuat secara istimewa untuk Yamaha YZF-R3. Target marketnya diantaranya adalah thailand yang memiliki konsumen R3 yang cukup banyak. Perlakuan khusus untuk knalpot racing ini sendiri bisa brosis lihat dari label silincernya yang bertuliskan R3.

Yoshimura mengklaim peningkatan tenaga pada Yamaha R3 yang mengaplikasikan knalpot tersebut dengan sensasi suara khas berbeda dengan produk aftermarket. Hmm jadi penasaran nih apakah bisa dipasang di R25 ya.. dari modelnya yang identik dengan R3 sih sepertinya bisa dipasang juga di motor R25. Tentunya pada tertarik para penyempak sport 250cc yamaha di indonesia.. bisa jadi versi R25 akan diluncurkan pula untuk pasar dengan negara yang menjual YZF-R25 seperti indonesia. (~fn)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...