Ketemu Suzuki GSX-R150 di Main Dealer Suzuki SMG Singosari Malang, Harga Promo OTR Jawa Timur 28,9 Jutaan !!

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, ketemu juga dengan Suzuki GSX-R150. Motor ini termasuk eksotik dengan penampilan perdananya di indonesia setelah sekian lama dinantikan oleh suzuki lover. Nah Suzuki GSX-R150 ini sudah hadir di malang raya..

Mendapatkan informasi dari SMG Singosari Mondoroko sebagai main dealer suzuki di willayah kota dan kabupaten malang, admin pun bergegas ketempat untuk melihat secara langsung motor yang bakal diproyeksikan sebagai suksesor FXR150 ini.

Setelah admin datangi main dealer, ternyata sudah tersedia unit display sebanyak 2 buah yaitu livery suzuki motogp dan black matte alias hitam dof dengan striping minimalis beraksen merah. Rupanya Suzuki lebih dulu mengawalinya menyematkan warna hitam dof ini untuk versi sport fairing 150cc nya dibandingkan kompetitor.

Model desainnya termasuk aneh dan unik menurut admin, karena mengusung DNA balap, modelnya tidak malah futuristik namun lebih mengarah ke elegan meskipun konsepnya tetap mengusung konsep sporty.

Suzuki memberikan diferensiasi yang signifikan untuk produknya kali ini sehingga tampak beda dengan kompetitor. Salah satunya keyless sistem alias tanpa kunci kontak. Buat anda yang pertama kali mencoba menghidupkan mesin GSX-R150 bakal dibuat kepo brosis…

Yang tak kalah seru lainnya adalah Power 19,17 PS berkomposisi mesin DOHC. Pastinya bakal lebih powerfull ketimbang saudaranya yang sudah meluncur lebih dulu yaitu Satria FU150 FI.

Sama halnya dengan PT. SIS yang menawarkan harga promo 3 bulan pertama di tahun 2017, Main Dealer Suzuki Malang yaitu SMG Singosari juga menawarkan harga promo periode bulan Januari-Maret 2017.

Promo 3 bulan pertama 2017, OTR Malang Jawa Timur Suzuki GSX-R150 seharga 28,9 jutaan. Mau ??

BERITA TERKAIT :

Advertisements
2 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan