Poseidon Blue Warna Baru Honda PCX 150 MY 2017

Motomaxone.com – Ditengah santernya isu PCX lokal, PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM resmi honda di indonesia malah memberikan penyegaran pada Honda PCX 150 Build Up. PCX yang masuk dalam segmen skuter matic premium ini dibuat lebih elegan dengan tema warna Poseidon Blue.

Poseidon sendiri dalam mitologi yunani dikenal sebagai penguasa laut. Nah bisa kita tangkap kan tema warna yang diusung, yaitu mengusung warna biru laut yang lebih berkesan biru lebih tua ketimbang biru langit.

Dibekali dengan mesin 150cc eSP (Enhance Smart Power), skuter premium ini dibekali dengan seabrek fitur seperti ACG Starter yang membuat bunyi starter elektrik begitu sunyi. Tak ketinggalan ISS (Idling Stop System) yang mana dengan teknologi ini motor semakin efisien dalam penggunaan bahan bakarnya, karena secara otomatis motor akan mati saat tidak berjalan, seperti menunggu di lampu merah dan sebagainya.

Lampu utama sudah LED sedari diperkenalkan pertama kali. Honda PCX 150 ternyata sudah dibekali lampu hazzard, teknologi ini pertama disematkan pada sepeda motor indonesia, menurut klaim dari honda indonesia.

Skuter gambot ini juga sudah dibekali DC socktet yang berfungsi sebagai power charger, jadi honda termasuk mengawali fitur-fitur ini ketimbang produk lainnya. Sistem pengereman PCX menggunakan sistem CBS (Combi Brake System) Hidrolis dengan didukung 3 kaliper untuk memaksimalkan fungsi pengereman.

Salah satu yang menjadi kelebihan tak kasat mata adalah kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 8 liter, termasuk kapasitas terbesar di kelas skuter matic 150cc. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah seat stopper, kalo admin melihat seperti penyangga jok dimana berfungsi menahan jok agar tidak mendadak menutup saat sedang memasukkan sesuatu di bagasi yang berkapasitas 25 liter tersebut.

Warna baru Honda PCX 150 ini dibanderol dengan harga normal CBU (Build Up) 40 jutaan OTR Jakarta. (red)

 

BERITA TERKAIT :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...