Honda Tebar Teaser All New Supra 150R…. Berikut Syarat Kemenangannya di Segmen Bebek Super !!

Honda_Supra_150R

Pagi guys.. keseriusan Honda menggarap pasar motor bebek akan semakin matang dengan datangnya All New Supra 150R. Nah ini dia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah cukup hening dengan peluncuran produk kompetitor yang cukup deras, kini teaser All New Supra 150R dibocorkan.

Dikutip oleh motorplus, All New Supra 150R akan diproyeksikan untuk meramaikan pasar underbone 150cc yang hingga sekarang hanya dinikmati oleh Yamaha MX King 150. Jika Satria dengan ayam jagonya sudah mendapatkan perlawanan Sonic 150R, kini giliran All New Supra 150R beraksi

Dari teaser yang FN dapatkan kali ini, body keseluruhan terlihat cukup bongsor dan lebih proporsional. Kok tahu ? Ini bisa dilihat dari sepasang ban yang digunakannya. Ban belakang terlihat lebih gambot dari ukuran Sonic 150R, sedangkan ban depan diyakini akan lebih gambot dibandingkan kompetitornya. Apa saja sih yang harus disiapkan All New Supra 150R :

  • Desain Futuristik, harus lebih keren dari MX King
  • Desain buritan sport look
  • Ban belakang setidaknya harus identik dengan aplikasi ban gambot
  • Ukuran velg dan besarnya ban harus proporsional antara depan-belakang
  • Desain batok atas dibagian speedometer harus di desain futuristik dan stylish
  • Speedometer harus full digital dan jangan lupa indikator persneling wajib ada
  • Ergonomi berkendara nyaman, faktor penting All New Supra 150R untuk bisa mengalahkan kompetitor lebih mudah.
  • Spesifikasi diatas kertas harus meyakinkan calon konsumen untuk kepantasan melebihi kompetitor.

Meskipun demikian All New Supra 150R akan merubah pakem Supra series yang selama ini identik dengan motor kalangan orang tua. All New Supra 150R dibuat lebih stylish, hal ini terlihat dari pengguaan monoshock dan renggang jarak antara roda dan buritan. Dari desainnya pula, basis body nya akan mengusung desain futuristik dengan sudut tajam. Ini masih perkiraan FN, kita tunggu saja tanggal mainnya. (~FN)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...