All New Pajero Sport 2016 Akan Diluncurkan Seminggu Lagi…. Pasar SUV Semakin Kompetitif

Pajero Sport 2016

Pembaca sekalian, tak hanya otomotif roda 2 yang terus menggelontorkan produk terbarunya. Kini industri otomotif roda 4, juga getol melakukan penyegaran jajaran produknya yang dinilai sudah terlalu ‘lawas’. Setelah Fortuner, kini Mitsubishi Pajero Sport akan tampil dengan wajah baru.

Menurut informasi yang masuk ke meja redaksi, PT. Krama Yudga Tiga Berlian Motors sebagai ATPM Mitsubishi dikabarkan tengan mempersiapkan SUV terbaru mereka yaitu varian Pajero Sport. Produk anyar berlabel All New Pajero Sport ini akan mengusung penyegaran dari sisi desainnya dan spesifikasi nya.

Beberapa yang akan kita lihat sebagai penyegaran baru diantaranya desain eksterior Dynamic Shield akan menjadi icon baru dari varian Pajero Spor teranyar ini, sedangkan dari sektor spesifikasi mesin, Output Power mencapai 181 PS, 8-percepatan. Selain itu, kabin interior juga mendapat penyegaran desain, dan sisipan fitur terbaru yaitu pengereman parkir elektronik.

Tinggal 8 hari lagi, tepatnya 29 Januari 2016 mendatang, All New Pajero Sport akan diluncurkan secara resmi. Untuk banderol harga belum ada bocoran terbaru nih dari Mitsubishi. Bersaing ketat dengan sesama SUV Fortuner, Pajero Sport 2016 ini disinyalir akan dibanderol tak jauh berbeda dengan yang sudah beredar di pasar hingga saat ini yang mencapai Rp 412 juta – Rp 534 jutaan.

Bergantung pada masing-masing varian yang dikabarkan akan dirilis sebanyak 6 varian ini. Meskipun belum dirilis, keran inden sudah terisi brosis. So berminat? Brosis bisa memesannya lebih awal di showroom Mitsubishi terdekat. (~FN)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...