Yamaha Aerox 125 FI Sudah Tersedia di Area Pasuruan, Harga OTR Jawa Timur 18,9 Jutaan

Aerox_125 3

Sore guys.. peluncuran Yamaha Aerox 125 rupanya begitu cepatnya sampai ke jawa timur. Padahal disaat hari pertama diperkenalkannya secara resmi lalu, menurut informan FN tidak terdengar kabar unit Yamaha Aerox 125 tiba di jawa timur. Jangankan ready for display, gudang pun kosong. Namun beberapa hari lalu hembusan angin segar pun datang… Yamaha Aerox 125 FI tiba di jatim…

Setelah kembali mencari informasi seputar ketersediaan unit display, FN pun mendapatkan kabar beberapa varian warna Yamaha AEROX 125 FI sudah tersedia. Dimana itu? Wait…

Setelah meluncur ke lokasi yang cukup jauh dari kediaman FN, akhirnya tibalah di Dealer Yamah di kawasan kabupaten pasuruan. Byuh…. dari malang sampai pasuruan bro? Ya iyalah… untuk pembaca tidak ada yang tak mungkin. Sebisanya FN mencarikan informasi tersebut.

Aerox_125_tail_lamp1

Finally ketemu juga dengan Yamaha AEROX 125 di Dealer Yamaha “Sari Motor Purwosari”. Kalo brosis paham jalan Surabaya – Malang, saat sebelum sampai Kebun Raya Purwodadi brosis akan menjumpai Dealer Megah ini di sisi kiri jalan. Tempatnya disamping persis bakso ternama di area tersebut.

Daftar Harga Aerox 125 Jatim

Dibanderol dengan harga 18,2 jutaan OTR Jakarta membuat produk ini mendapat upping price yang signifikan. Seperti harga resmi OTR Pasuruan untuk Yamaha Aerox 125 FI ini mencapai 18,9 Jutaan. Sudah menyentuh angka 19 jutaan brosis, kecuali anda membelinya dengan harga cash pasti akan mendapatkan deal harga yang lebih murah ketimbang OTR Resmi di masing-masing daerah. Bagi yang berada di area purwosari pasuruan bisa tuh meluncur ke Dealer Yamaha Sari Motor Purwosari. Yang terdisplay di sana ada warna putih dan kombinasi abu-abu merah. Bilang saja pembaca fncounter.com kali aja dapet diskon besar hehehe….. (~FN)

Advertisements
2 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan