Rendering Honda Supra X 150… Perhatikan Poin Ini Untuk Kompetitif Dengan Produk Pesaing

Honda SupraX 150 desain

Pembaca sekalian, beberapa hari lalu bocoran siluet produk yang disinyalir kuat Honda SupraX 150 memang hanya dinampakkan mirip dengan kemunculan perdana Sonic 150R. Itu mengapa, akhirnya salah seorang rekan FN sepertinya nggak sabar untuk mengeksekusinya dalam bentuk rendering produk.

Yup, rekan FN asal bali Kang Joe mencomot berbagai desain honda untuk menampilkan Honda SupraX 150 ini tampil ciamik. Desain depan hingga kebelakang tampil cukup proporsional dengan mengkombinasikan produk yang sudah ada. Terlihat, basis desain diambil dari Sonic 150R, terlihat dari sisi rangka, tail lamp (lampu belakang) dan jok tempat duduk.

Knalpot juga mengadopsi basis model yang serupa yaitu Sonic 150R. Yang mengasyikkan disini FN melihatnya dari bagian tengah hingga ke bagian depan. Bagian tengah dari sisi samping, terlihat padat dengan penutup body yang penuh menutup bagian mesin yang terdapat celah.

Menuju ke bagian depan, headlamp New CBR500R rupanya menjadi faktor penting tampikan dari rendering SupraX 150 ini. Entah apakah mungkin dimaksudkan sebagai lampu senja, mengingat pada batok lampu utama atas khas bebek masih terlihat ada. Tak lupa desain kaki-kaki yang mengambil part Sonic 150R juga mendongkrak penampilan.

Namun bagi FN akan lebih ciamik lagi jika keberadaan headlamp yang mengadopsi basis desain Honda CBR 500R tersebut difungsikan sebagai Headlamp atau Lampu Utama sehingga mampu mengakomodir dual keen headlight pada motor bebek super ala honda tersebut. Sedangkan batok atas didesain sebagai batik buta, mirip model matic. Jika demikian akan lebih memungkinkan menggaet pangsa pasar kompetitor lebih besar. Nah menurut brosis sekalian bagaimana nih?  (~FN)

Advertisements
2 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan