2014 Honda Scoopy FI, Tampil Lebih Elegan Dengan Pertahankan Model Retronya

Scoopy-FI

Tak ingin kalah dengan kompetitor yang cukup intens meluncurkan produk baru, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan New Honda Scoopy-FI dengan tampilan terbaru dan didukung penambahan fitur trendsetter Answer Back System pada semua variannya. Perubahan ini memberikan nilai tambah baru bagi pecinta motor skutik fashionable unik di Indonesia.

Dengan tetap mengusung desain metro stylish, New Honda Scoopy-FI kini memiliki stripe terbaru yang lebih unik pada kedua variannya, Sporty dan Stylish. Selain itu, model ini pun menawarkan pilihan warna baru pada varian Sporty, yaitu warna merah-hitam.

Fitur Answer Back System “alarm” yang baru diaplikasikan pada New Honda Scoopy-FI ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Dari sisi fitur, Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein yang menyatu dengan bodi. Selain itu, model ini juga tetap mempertahankan fitur kenyamanan khas skutik Honda, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan tuas pengunci rem (Brake Lock).

Scoopy dirilis pertama kali pada bulan Mei 2010 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda. Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir April tahun ini, model ini sudah terjual sebanyak 793.083 unit. Penerimaan masyarakat terhadap skutik retro-modern ini memperkuat posisi Honda sebagai sebagai Raja Skutik di Tanah Air yang pada empat bulan pertama tahun ini tercatat menguasai hampir 70% pangsa pasar di segmen skutik. Untuk banderol harga, AHM membanderol nya senilai  Rp 15.200.000,- Hmm beli nggak nih?? (fnc)

______________

Related Post :

4 Comments

Kolom Komentar