Minerva RX-150, Mencoba Eksis Dengan Desain Body Favorit !!

Minerva-RX-150-3

Pembaca sekalian, gemerlap produk baru ATPM ternama tak menyurutkan atpm kelas dibawahnya surut inovasi. Inilah yang coba dibuktikan oleh PT Minerva Motor Indonesia (MMI). Tak ingin kalah dalam menelurkan produk anyar, ATPM yang memiliki basis produk mesin asal jerman ini merilis motor bergenre sport 150cc full fairing, Minerva RX-150.

Diluncurkan di Jakarta, Minerva RX-150 memeriahkan gelontoran produk anyar berbasis sport full fairing. Generasi muda yang ingin tampil gaya selalu mendambakan sport ber-fairing dan Minerva melengkapi Honda dan Yamaha yang sebelumnya sudah memperkenalkan sport ber-fairing andalan masing-masing.

Tak tanggung-tanggung, meskipun sering diacuhkan dari segi kualitas mesinnya, untuk urusan desain baju Minerva terang-terangan mencoba mencari celah keuntungan di sektor ini. Jika brosis ngidam yang namanya Yamaha YZF-R125 dikarenakan body nya yang lebih gagah dari R15, maka Minerva RX-150 menjadi pilihan.

rx-150_VS_R125

Secara desain, RX-150 begitu mencontek abis desain moge ber-cc kecil dari yamaha eropa tersebut namun tak persis sama dengan model baru Yamaha R125. Disaat Yamaha malah berfikir ulang memasukkan seri R125 ke indonesia, lha kok malah desain moge ber-cc kecil ini tak lagi spesial lantaran sudah ada kembarannya dari Minerva.

Minerva meng-klaim, selain desain fairing yang cukup ‘keren’, dikatakan juga RX-150 mengaplikasikan swing-arm banana dengan bahan aluminium dan tak lupa juga memiliki teknologi radiator sebagai sistem pendingin mesin. Dibekali mesin 150cc, SOHC, 2-klep, Minerva mengklaim RX-150 mampu menghasilkan Power 14,8 dk @10.000 rpm dan Torsi maksimum 11,1 Nm @ 8.500 rpm. Banderol harganya juga lumayan murah untuk motor ber-fairing :mrgreen: hanya 21,950 jutaan (OTR Jakarta).

Meskipun banyak yang memilih produk branded daripada sekelas produk Minerva namun tak bisa dipungkiri, masih banyak konsumen yang melirik produk fairing dari Minnerva hanya untuk mendapatkan motor berfairing tanpa modif dengan harga yang masih bisa dijangkau. (fnc)

All Picture :

_____________________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar