Persiapan Lonjakan Animo Konsumen, YIMM Akan Membuka Inden Online Yamaha R25 1 Hari Lagi !!

wantR25

Memperkenalkan produk, bukan berarti siap untuk dijual saat itu juga. Begitu halnya dengan Yamaha YZF-R25 yang merupakan produk jualan terbaru milik Yamaha Indonesia. Meskipun tertanggal 20 Mei 2014 resmi diluncurkan, rupanya keputusan inden online yang rencananya bakal dibuka tanggal 20 Mei ini akhirnya diundur.

Yup, jika brosis mengunjungi situs inden online Yamaha YZF-R25 maka akan terdapat hitungan mundur yang tersisa 1 hari lagi. Yup, waktu inden online Yamaha R25 bakal dibuka kembali pada 22 Mei 2014, efektifnya sih jam 1 dinihari menurut bocoran sumber fncounter.com.

Yamaha R25-Rossi

Mundurnya jadwal pembukaan inden online Yamaha R25 ini disinyalir Yamaha Indonesia mempersiapkan lebih matang akan animo calon pembeli yang bakal menyerbu situr resmi inden online tersebut, baik dari segi bandwith nya yang tentu saja akan mengalami shock traffic dalam satu waktu nantinya.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat besarnya animo masyarakat akan Yamaha R25 tak lepas dari bonus Helm AGV Spesial Valentino Rossi yang akan diberikan bagi 250 pembeli pertama Yamaha R25 tersebut. So, Good Luck Brosis yang bakal bersiap untuk bersaing menjadi 250 pembeli pertama produk anyar yamaha yang dibanderol 53 Juta rupiah tersebut. (fnc)

_________________

Related Posts :

8 Comments

Kolom Komentar