Honda CBR250RR Mejeng di Sepang Malaysia

cbr250rr-mejeng-di-sepang

Bukti bahwa Honda CBR250RR semakin menarik minat Sport Entry level 250cc adalah saat CBR250RR mejeng di sepang malaysia minggu kemarin saat gelaran MotoGP Malaysia. Antusiasme pengunjung terhadap CBR250RR sebagai motor sport terbaru rupanya tak hanya terjadi di indonesia.

Motor sport terbaru honda dengan spesifikasi 250cc, 2-silinder, DOHC berdaya 36,8 PS ini ternyata menarik perhatian publik sepang malaysia yang merupakan para pecinta balap motor motogp. Booth honda penuh sesak dengan pengunjung yang begitu penasaran dengan wujud asli All New Honda CBR250RR.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan bahwa tujuan dipamerkannya CBR250RR di Booth Honda di Sepang kemarin adalah ingin mendekatkan motor sport terbaru All New Honda CBR250R kepada masyarakat Indonesia maupun dari mancanegara. Ajang balap MotoGP Sepang disebut menjadi salah satu kegiatan balap dunia yang dianggap paling tepat untuk menjawab rasa penasaran berbagai negara akan produk All New Honda CBR250RR.

Indraputra juga mengatakan bahwa mereka sangat senang motor buatan indonesia ini disambut antusias tak hanya oleh para pecinta motor sport di dalam negeri, namun juga dari berbagai Negara. Hal ini dibuktikan dari booth honda di sepang yang disesaki para pengunjung yang penasaran dengan All New Honda CBR250RR ini.

Honda CBR250RR yang mengusung filosofi berkendara TOTAL CONTROL ini tak seperti yang dibayangkan orang akan motor 250cc. Meskipun mengusung cc yang terbilang besar di pasar indonesia, honda menjamin bahwa penggunanya akan mudah mengendalikan motor ini. (red)

Kolom Komentar