GP12 New Version, Resmi Menampakkan Diri

MotoGP melakukan tes resmi di sirkuit sepang malaysia hari ini. Banyak hal baru yang mengawali kompetisi bergengsi balap motor kali ini. Bagi sepang, inilah pertama kalinya sirkuit ini kembali digunakan ditahun 2012 semenjak terakhir digunakan saat terjadi tragedi musim lalu. Bagi ducati, inilah awal kali mereka menampakkan Desmosedici GP12 yang konon diyakini akan mampu tambih lebih baik dari versi sebelumnya.

Mengawali uji coba resmi kali ini peserta disambut track basah dikarenakan guyuran hujan kemaren malam. Semua pembalap turun ke lintasan balap untuk melakukan uji coba motor baru 1000 cc mereka. Namun dikabarkan Juara bertahan Casey Stoner tak mengikuti tes kali ini dikarenakan cederea punggung yang dideritanya kambuh.

Pada tahap awal kali ini, penampilan Rossi dengan GP12 nya belum cukup memuaskan para penggemarnya. Namun setidaknya, dengan hasil latihan hari ini dimana VR46 mampu menempati urutan 4 tercepat membuktikan bahwa GP12 kali ini sedikit lebih menjanjikan daripada GP12 versi awal. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar