Ducati V4 Dicuri, Pecah Toko Hingga Jebol Dinding

Motomaxone.com – Ducati V4 Dicuri. Demikian informasi yang disebarkan oleh seorang bos salah satu Dealer Ducati. Kejadian tersebut baru disadari dipagi hari.

Bos jaringan dealer Ducati itu menyebutkan telah mendapatkan kejutan kecil yang menyenangkan dipagi hari. Dimana toko pecah. Tak tanggung-tanggung, si pencuri ini sampai nekat menjebol dinding bangunan dealer untuk memuluskan aksinya mengambil Ducati V4 tersebut.

Namun sepertinya dia menyesali saat polisi disebut tidak tertarik dengan kejadian tersebut yang disinyalir merupakan aksi kriminal yang dilakukan oleh remaja.

Di akhir kalimat, sang bos dealer ini pun mengatakan bahwa yang melihat ini perlu mengagumi usaha yang dilakukan pencuri tersebut. Bahwa tidak ada yang berusaha sekeras itu (mencuri Ducati V4) untuk mencuri motor Yamaha ataupun BMW.

Toko motor ini sejatinya sudah dilengkapi oleh CCTV, namun aksi jebol tembok yang dilakukan pencuri ini terletak dibawah tangga yang tidak terpantau oleh CCTV di tempat tersebut.

Namun biasanya, kejadian pencurian semacam ini tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menemukannya. Apalagi di indonesia, pencuri pun bakal mikir sejuta kali untuk mengambil motor semacam Ducati ini. (red)

Berkomentarlah dengan sopan