Bukan Aksi Main Film, Mobil Naik Tembok Untuk Bisa Berpapasan

Motomaxone.com – Aksi seperti ini biasa penulis lihat di layar kaca alias film. Namun betapa kagetnya saat kejadian ini ‘nyata’ terjadi ditengah masyarakat indonesia. Tepatnya di wilayah Surabaya Jawa Timur.

Bukan Aksi Main Film, Mobil Naik Tembok Untuk Bisa Berpapasan

Di jalan pakis Surabaya. Beberapa netter mengirimkan sebuah kejadian heroik dikala kedua mobil sedang berpapasan dijalan yang sempit. Jalan Pakis namanya. Bukan Pakir Malang lho ya. Tapi ini jalan pakis yang terdapat di Surabaya.

Aksi heroik tersebut terjadi lantaran saat kedua mobil berpapasan disebuah jalan sempit, salah satunya nekat sampai menaiki tembok yang merupakan pembatas sungai.

Mungkin yang menjadi pertimbangan saat itu, mobil hitam sudah terlanjur jauh masuk ke jalan tersebut sehingga akan sangat membuang waktu jika harus mundur. Bisa juga karena keduanya keukeuh tidak ada yang mengalah untuk mundur terlebih dahulu sehingga keduanya saling beradu skill berkendara :mrgreen: .

Ruas jalan pakis ini terlihat menyempit akibat cukup banyaknya tumpukan sampah yang dibuang diruas jalan umum. Sehingga saat dua mobil berpapasan pun cukup kesulitan karena terhalang tumpukan sampah tersebut. Alhasil, dikarenakan tembok pembatas sungai juga dibangun miring, maka mobil hitam pun berani naik tembok tersebut agar bisa saling berpapasan dengan aman.

Dari banyak penjelasan pembaca yang melihat postingan salah satu channel radio ternama di Surabaya, banyak yang mengatakan bahwa tumpukan sampah di jalan itu memang sudah cukup lama dan tidak dibuang ke TPS.

Bahkan beberapa netizen mengatakan bahwa ruas jalan tersebut dibelakang rumahnya. Sampai berkali-kali menegur orang-orang yang membuang sampah diruas jalan itu. Bukannya menerima teguran dengan baik malah ibu-ibu yang mengeur itu diajak bertengkar oleh pihak oknum masyarakat yang membuang sampah sembarangan tersebut.

Beberapa komentar lain pun bernada memuji keahlian pengendara mobil hitam. “Fix! Itu sopirnya sim nya gak nembak”. Yang lainnya menambahkan, driving skill 100 layak diberikan kepada sopir mobil hitam yang sukses membuat mobilnya naik tembok bak aksi spiderman hehe….. (red)

2 Comments

Berkomentarlah dengan sopan