MAXI Signature Yamaha XMAX dan Aerox 155 VVA Untuk Awal Tahun 2020

Motomaxone.com – Varian ikonik MAXI Signature mengawali jajaran produk baru Yamaha di awal tahun 2020 kali ini. Ada dua varian yang siap meluncur ke pasar. Yamaha XMAX 250 dan Aerox 155 VVA.

MAXI Signature Yamaha XMAX dan Aerox 155 VVA Untuk Awal Tahun 2020

Tak tau darimana ide awalnya hingga stiker MAXI Signature itu begitu menjual menurut Yamaha. Memang Yamaha harus berupaya maksimal. Ditengah merosotnya pangsa pasar yang terus mendapatkan penetrasi dari sang rival ‘Honda’.

Edisi khusus MAXI Signature ini seperti yang sudah-sudah. Berciri khas warna Matte Black diberikan sentuhan warna Gold, yang mudah terlihat di sepasang velgnya. Penulis jadi langsung teringat dengan si Cyubi. Honda CB150R Spesial Edition Stallion Black yang mengusung warna serupa. Bodi Matte Black diberi sentuhan Gold di aksen stiping ataupun di sepasang velgnya. Mana yang meniru dan mana yang ditiru ? itu tidaklah penting !!

MAXI Signature ini sebatas logo. Yang ditempelkan disalah satu bagian cover bodi motor. Yang mudah terlihat tentunya. Tapi karena ini jualan resmi Yamaha Indonesia jadinya spesial. Spesial untuk konsumen setia Yamaha pastinya.

Varian MAXI Signature ini berawal pada tahun lalu. Saat itu LEXI yang didaulat mengusung logo MAXI Signature untuk memperkuat image motor tersebut yang “dipaksakan” masuk keluarga MAXI Skuter Yamaha. Setelah LEXI, giliran NMAX yang mendapatkan varian ini. Hingga sekarang giliran XMAX dan Aerox 155 VVA.

Selain varian Maxi Signature. Yamaha juga menyegarkan varian warna lain. Khusus untuk Aerox 155 VVA saat ini. Tepatnya tipe Aerox 155 VVA R-Version. Warna yang diusungnya bernama Racing White. Usut punya usut ternyat terinspirasi livery Yamaha R1 20th Anniversary yang pernah diproduksi pada 2018 yang lalu. Tipe Standar pun mendapatkan warna baru. Lebih ngejreng.. lebih nyorak.. warnanya merah yang dipadu dengan hitam. (red)

2 Comments

Kolom Komentar