Pembalap HRC MotoGP Menyusup Disela Tes Jerez Superbike 2020

Motomaxone.com – Sebagian besar tim baik itu MotoGP ataupun Superbike sama-sama saling sibuk mempersiapkan motor mereka untuk kompetisi tahun 2020 ini. Bahkan Superbike sudah menggelar tes pramusim di Jerez Spanyol. Namun ada kejadian tak biasa disana. Ada penyusup di WSBK 2020.

Pembalap HRC MotoGP Menyusup Disela Tes Jerez Superbike 2020

Ditengah-tengah tes dikelas WSBK Superbike dan Supersport, tiba-tiba ada seorang penyusup. Motornya pun berbeda dengan para kontestan Superbike. Penyusup ini menggunakan motor MotoGP Honda RC213V 2020.

Dialah Stefan Bradl. Pembalap asal jerman ini diplot sebagai test rider tim HRC Honda. Salah satu manfaatnya adalah bahwa para teknisi jepang ingin memanfaatkan kesempatan untuk mengumpulkan informasi dan mengembangkan motor baru milik Honda.

Honda RC213V yang digunakan Bradl pun menjadi spesial karena mengusung warna kebesaran HRC yaitu tricolor livery putih, merah dan biru. Andai jadi tim satelit Honda MotoGP sebagai pendamping Repsol Honda pasti keren nih.

Namun penampilan Bradl bersama RC213V HRC ini tidak berjalan mulus. Kondisi cuaca yang hujan dan dingin tidak memungkinkan Bradl untuk menyelesaikan banyak putaran dalam pengujiannya kali ini. (red)

Berkomentarlah dengan sopan