Bradl Bergabung LCR Honda, Wow Pasukan Honda Makin Mantab

Wow, pasukan Honda makin mantab. Yup, inilah gambaran tentang bergabungnya sang juara dunia moto2 ke kelas para raja. Adalah LCR Honda yang beruntung

meminang sang juara moto2 tahun 2011 ini.

Setelah sempat dikaitkan dengan alvaro bautista, harapan LCR Honda pun pupus setelah Bautista lebih memilih Honda Gresini sebagai tim nya selanjutnya. Namun, LCR Honda tak lagi kehabisan amunisi pembalap. Sebagai pengganti Bautista, LCR Honda pun berhasil menggaet Stefan Bradl yang akan di plot sebagai pembalap utama mereka dalam persiapan kompetisi musim depan.

Bradl pun juga sudah menjajal sang kuda besi RC212v saat uji coba resmi di Valencia beberapa waktu yang lalu. Bradl juga mengatakan bahwa bergabung dengan tim yang mengikuti kompetisi kelas para raja adalah sesuatu yang sangat fantastis, ibarat mimpi yang menjadi kenyataan.

Bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello menambahkan, musim kompetisi tahun depan akan banyak aturan baru dan juga pembalap yang baru. Sepertinya LCR Honda tak mau kalah dengan Honda Gresini, kabarnya Bradl juga akan didukung oleh mesin terbaru Honda RC213v seperti tunggangan alvaro bautista. Semakin seru pastinya. (fnc)

Berkomentarlah dengan sopan