Bajaj Persiapkan Pulsar 375cc untuk tahun 2013

Motomaxone.com – Kesuksesan Bajaj Auto dalam pasar motor roda 2 patut diapresiasi. Tak mudah bagi sebuah atpm dalam negeri mampu bersaing ketat dengan motor produk jepang yang lebih dulu berdiri. Sekali lagi salut..

Sukses merevolusi model produknya dari sebelumnya bergaya konvensional menjadi futuristik seperti halnya Pulsar 200NS, Bajaj Auto seperti tak ingin berhenti bekerja untuk membuat produk unggulan lain.

Terbaru dari markas besar Bajaj di india dikabarkan telah menyiapkan Pulsar 375cc untuk tahun 2013 mendatang. Bajaj Auto sepertinya ingin lebih serius menggarap pasar motor dengan kapasitas mesin besar pada seri pulsar. Kita ketahui sebelumnya bahwa Pulsar series adalah produk Bajaj yang kebanyakan bermain pada cc kecil.

Sebut saja Pulsar 135, Pulsar 150, Pulsar 180, Pulsar 220. Produk terbaru mereka saat ini malah memangkas kapasitas mesin menjadi hanya 200cc saja. India yang dikenal merupakan salah satu basis roda dua terbesar didunia tentunya merupakan ladang empuk bagi para pesaing baja auto.

Persiapan dalam membangun Pulsar 375 tentunya untuk lebih eksis dalam menghadapi tantangan pesaing kedepannya. Sebut saja kawasaki, di indonesia kawasaki telah mengeluarkan seri baru Ninja 250 injeksinya, sedangkan di US kawasaki mengeluarkan Ninja 300.

Bagaimana dengan india? Bisa jadi market india bakal kebagian Ninja 300 juga. Nah Pulsar 375 merupakan diferensiasi pasar yang memang sengaja dibuat oleh Bajaj Auto. Jika secara brand, Bajaj tak lebih moncer dari produk jepang, pastinya harus memiliki perbedaan yang lebih baik dibandingkan produk jepang itu sendiri. (red)

4 Comments

Kolom Komentar