Apresiasi Konvoi Mobil Ferrari Tujuan Surabaya – Batu ….. Saling Menghargai Hak Masing-Masing Sebagai Pengguna Jalan

Ferrari Konvoi Surabaya-Batu Malang 2016

Menyebut nama Ferrari saja, semua orang pasti tahu bahwa ini mobil masuk jajaran mobil mahal. Jangankan mobilnya,,tentu pajaknya pun juga tak mampu dijangkau oleh sebagian besar masyarakat karena kendaraan seperti ini lebih pada milik kalangan pehobi saja.

Tak hanya menarik perhatian publik karena ke eksotisan mobil nya, sering kali pengemudi nya pun terkena imbas pusat perhatian dari mobilnya. Itu sih lumrah.. namun kurang baik juga jika terlalu menciptakan image buruk itu mereka mobil sport seperti ferrari ini. Dari informasi suara surabaya, pagi tadi beberapa mobil ferrari yang akan melakukan konvoi Surabaya – Batu Malang dikabarkan akan melintas beberapa kota yang mendapatkan pengawalan Patwal Polda Jatim.

Teknis konvoi pun juga di informasikan diantaranya mobil akan berada dalam kecepatan 60 kpj selama berjalanan dan menggunakan satu jalur untuk ketertiban lalu lintas, berikut juga pemecahan menjadi 5 rombongan untuk menghindari kemacetan yang ditimbulkan.

Menurut FN ini menjadi informasi yang baik, setidaknya kita mendapatkan informasi sebelumnya sehingga jikalau nanti bertemu dijalan kita bisa legowo memberikan ruang gerak untuk mereka.

Apakah perlakuan untuk mereka melanggar undang-undang ?? tidak brosis… karena patwal pun memiliki kebijakan terkait hal tersebut. Namun yang sangat disayangkan perlakuan feodal ini masih tetap saja dibudayakan di indonesia. Jika memang standarnya konvoi ferrari seperti ini patut diapresiasi. Masih banyak konvoi moge harley yang lebih arogan dan sok punya jalan diluaran sana.

Finally….  dari sekian banyak tanggapan negatif atau positif dari informasi konvoi tersebut… FN meng apresiasi lah yang mereka lakukan. Didampingi patwal pun untuk membuat lebih lancar dan tidak mengganggu kita sebagai pengguna jalan. Kita pun juga demikian, mereka pemilik ferrari juga pengguna jalan yang sama-sama memiliki hak dengan kita semua. Yang penting di lakukan, tidak saling tumpang tindih berbebut hak… padahal sama-sama melanggar hak nantinya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...