VIDEO Review Pengaman Kunci Kontak Satria FU 150 FI 2016….. Kemudahan Bagi Pengguna dan Efektif Menghambat Pencurian

Kunci Kontak Satria FU 150 FI

Pembaca sekalian, beberapa sektor kemudahan yang terdapat pada Satria FU 150 FI masih diragukan oleh beberapa orang. Tak terkecuali beberapa rekan sekantor yang menyebutkan bahwa shutter key / pengaman kunci kontak. Nah inilah yang mendasari FN untuk membuat penjelasan khusus terkait hal tersebut.

Dari banyak motor dengan pengaman magnet yang disematkan pada produknya memang pengaman kunci kontak Satria FU 150 FI memberikan kemudahan bagi pemiliknya saat akan membuka penutup pengaman tersebut. Tak lain caranya adalah sama-sama memanfaatkan bagian gagang kunci untuk menekan pembuka pengaman tersebut.

Nah ada beberapa kekhawatiran nih sebelumnya, dimana berarti semua benda bisa dong digunakan untuk menekan dan membuka bagian penutup pengaman tersebut !!

Dari kondisi itulah, FN mencoba beberapa cara dengan beberapa alat untuk menekan lubang pembuka tutup pengaman namun hasilnya nihil alias tidak bisa dibuka sama sekali. Pada satu kesempatan FN pun sempat tidak bisa membuka penutup pengaman meskipun memanfaatkan kunci dari Satria FU 150 FI sendiri. Nah bagaimana detailnya bisa brosis lihat di video yang sudah FN sertakan ini.

Ternyata Suzuki terlihat memberikan pemicu magnet yang ditempatkan di gagang kuncinya sendiri. Hal ini bisa dibuktikan saat anda memasukkan gagang kunci dengan cepat, maka penutup pengaman pun tidak bisa dibuka.

Sedangkan saat anda memasukkan gagang kunci dengan pelan pada lubang pembuka penutup pengaman maka terdengar ada bunyi gesekan lirih seperti pendeteksi magnetnya sehingga penutup pun bisa dengan mudah dbuka dengan gagang kunci dari Satria FU 150 FI sendiri.

Pembuktian FN kali ini untuk memperkuat bukti kalau memang dengan kemudahan membuka penutup kunci kontak Satria FU 150 FI ini tidak lantas bisa dibobol dengan mudah hanya dengan menekan lubang pembuka yang dimaksud. So, pastinya semakin jelas kan brosis dengan manfaat dari pembuka lubang penutup pengaman magnet Satria FU 150 FI. Dengan demikian, si pemilik Satria FU 150 FI pun tidak perlu was-was kali sistem keamanan dari pengaman magnet Satria FU 150 FI tidak kalah dengan pabrikan lainnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan