All New CBR 150R Gempur Ajang Dream CUP 2016 Sebagai Pengganti HRC di Kompetisi OMR Honda

CBR150R Dream CUP 2016

Pagi guys.. kabar terbaru dari Honda bahwa event HRC diganti dengan Dream CUP. Tentunya sudah pada tahu bukan dengan HRC ?? Event balap tahunan yang diselenggarakan oleh AHM yang salah satunya biasa di selenggarakan di Sirkuit Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Nah untuk tahun 2016 ini, nama event tersebut bukan lagi menggunakan HRC (Honda Racing Championship) melainkan diganti dengan nama Dream CUP yang masih tetap merupakan OMR (One Make Race) Honda yang mana dalam penyelenggaraan ini hanya satu brand saja yang dipertandingkan… alias kompetisi balap yang hanya diikuti platform motor honda.

Nah salah satu yang bakal menjadi keunggulan dalam Dream CUP 2016 kali ini adalah kelas CBR 150R Dream CUP. Tak tanggung-tanggung, sekaligus pula sebagai media promosi Honda mengerahkan All New CBR 150R sebagai bagian dari kompetisi CBR 150R Dream CUP 2016.

Seperti yang terlihat pada gambar, jajaran motor CBR 150R 2016 sudah dipersiapkan dalam paddock Dream CUP nih pada seri pertama IRS Sentul kemarin. Sebagai peserta dalam kompetisi Dream CUP yang seperti nya honda ingin kompetisi ini lebih ber-gimmick netral ketimbang menggunakan nama HRC… dikatakan memiliki spesifikasi mesin yang berbeda.

Sedangkan untuk spesifikasi dari piranti yang masih mengikuti regulasi HRC tahun lalu adalah ECU besutan Aracer dan Knalpot Racing yang di support oleh CLD. Sedangkan untuk bentuk fisik tidak berbeda… bahkan warnanya pun masih mempertahankan warna striping dari produk All New CBR 150R produksi massal.

Secara progress tentunya tinggal menunggu waktu aksi dari New CBR 150R produksi tahun 2016 ini. Harapan FN tak hanya garang dengan berkiprah di ajang OMR Honda sendiri, namun bisa bertaji dikompetisi IRS IP150 yang secara peserta bisa jadi beragam brand yang turut serta pada kelas ini… untuk lebih mengindahkan kompetisi pula alangkah baiknya Sport Fairing dan Sport Naked dan Sport Underbone dibedakan.. sehingga bisa lebih dinikmati ketimbang kompetisi balap dengan platform motor yang campur aduk. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan