Modifikasi Yamaha R25 Gold Saint …… Baju Zirah Termewah ala Saint Emas Penjaga Kuil Athena

Yamaha R25 Gold Saint

Yamaha R25 Gold Saint . Sepintas terlihat terlalu lebay dengan penamaan yang FN berikan pada konsep modifikasi YZF-R25 yang satu ini. Banyak orang yang lebih memilih motor tunggangannya seperti standarnya alias full original keluaran pabrik.. namun tak sedikit pula yang berkreasi lebih untuk tampil berbeda.

Seperti Yamaha YZF-R25 / R3 yang satu ini. Mengapa fn sebut sebagai Yamaha R25 Gold Saint ? Coba brosis googling dengan keyword GOLD SAINT… jangan mengartikan saint adalah malaikat dengan wujud tak tampak layaknya dalam agama ya bro… kita buat lebih general karena FN membicarakan sosok animasi dalam sebuah film kartun jaman FN masih kecil dulu.

Saat menaruh kata kunci tersebut pada mesin pencari seperti google dsb, maka kita akan disuguhkan dengan animasi kartun film Saint Saiya. Gold Saint nya sendiri dalam mitologi kuno yunani seperti pada alur cerita film tersebut adalah seorang penjaga kuil yang dibekali dengan baju zirah berhiaskan material emas… berbeda dengan saint saiya dengan teman-temannya yang mana jubahnya bisa dengan mudah hancur… namun Gold Saint begitu teristimewa.

Begitu juga dengan tampilan Yamaha R25 Gold Saint yang satu ini, basis warna nya diambil dari warna emas berkolaborasi dengan warna Chrome membuat tampilannya begitu mewah. Jadi sayang tuh kalau dibuat jalan… enaknya malah di pajang dimasukkan kotak kaca hahaha…

gold_saint_lion

Tampilan warna Gold Chrome pada Yamaha R25 Gold Saint ini begitu membuat ngiler mata yang melihat. Hampir seluruh tubuh Yamaha R25 Gold Saint ini dilabur dengan warna emas baik fairing full body maupun rangka nya. Tak ketinggalan pula, footstep, swing-arm, velg maupun gagang spion menjadi bidikan untuk dilabur dengan kesan warna Gold.

gold_saint_athena

Motor Yamaha R25 Gold Saint yang merupakan modifikasi asal negeri tirai bambu cina ini sayangnya tidak menyertakan biaya yang sudah dikeluarkan untuk memodifikasi seperti yang nampak pada gambar. Bisa jadi cukup menguras isi dompet brosis kalo di indonesia… untuk membuat tampil match dengan Yamaha R25 Gold Saint, si pemiliknya pun melabur helm dengan warna yang sama. Jadilah Yamaha R25 Gold Saint layaknya penjaga kuil athena yang warna nya begitu mencolok berhiaskan emas yang mengkilap. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan