All New BeAT 2020 Sapa Warga Kota Malang

Motomaxone.com – MPM selaku distributor resmi motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT terus intens memperkenalkan produk terlaris Honda yaitu All New BeAT 2020. Setelah menggelar launching resmi di surabaya, Malang pun juga kebagian.

All New BeAT 2020 Sapa Warga Kota Malang

Generasi keempat Honda BeAT ini sebenarnya sudah diluncurkan secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sebulan yang lalu. Namun butuh waktu sebulan berselang bagi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) untuk merilisnya secara resmi di wilayah jawa timur.

Selain Surabaya tentunya, MPM terus mengenalkan Honda BeAT 2020 ini di kota malang. Tepatnya di halaman stadion kanjuruhan kepanjen malang. Dan ternyata menurut Yahya Suprastyo selaku Marketing Communication MPM, pameran BeAT ini diselenggarakan di 10 kota di Jatim. Acara di malang ini merupakan gelaran ketiga setelah Surabaya dan Sidoarjo menurut informasi yang penulis dapatkan.

Tentu bukan hal yang biasa bagi MPM untuk merilis secara besar-besaran produk skuter matik low-end nya tersebut. Karena dari perkiraan penulis, BeAT sepertinya juga menjadi produk terlaris yang mampu mendongkrak angka penjualan yang dimiliki oleh MPM Honda.

All New BeAT 2020 Sapa Warga Kota Malang

Perkenalan All New BeAT 2020 di Malang ini tentu seperti biasanya menyuguhkan banyak hal yang mampu menarik warga sekitaran kecamatan kepanjen untuk hadir salah satunya adalah aneka hiburan yang disuguhkan. Seperti games, doorprize hingga panggung hiburan. Test ride berhadiah, gathering komunitas honda dan juga konsumennya juga bedah teknologi New BeAT ini dilakukan untuk mengedukasi pengunjung yang hadir akan perbedaan BeAT 2020 ini dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Dan sepertinya, dari analisa penulis. Sama halnya dengan AHM, MPM pun juga akan memposisikan All New BeAT 2020 dan Honda Genio sebagai produk terlaris yang menjadi tulang punggung penjualan Honda di wilayah yang dicakupnya dalam hal ini Jawa Timur dan NTT. (red)

Berkomentarlah dengan sopan