Penggunaan Knalpot Racing Sakura Tak Menjamin Brosis Pemilik NVL Bebas Tilang !!

Sakura Muffler on New Vixion Lightning
Sakura Muffler on New Vixion Lightning

Pembaca sekalian, booming bonus untuk 5 pememang beruntung Yamaha R15 dimana tunggangannya bakal dimodifikasi ala racing begitu menarik perhatian. Salah satu part yang langsung melonjak namanya adalah knalpot racing sakura. Tak hanya sebagai bonus modif R15, namun Sakura Java Indonesia diketahui juga merilis knalpot racing yang diperuntukkan bagi New Vixion Lightning.

Yamaha mengklaim, penggunaan knalpot racing dari Sakura tak akan mengugurkan garansi resmi pemilik NVL sejauh tidak melepas db Killer. Bagaimana jika dilepas? Ya.. tetap saja garansi resmi mesin 5 tahun gugur alias hangus.

Nah, fenomena knalpot racing buatan sakura yang dibanderol 1,9 juta ini begitu menarik perhatian mengingat, kepolisian pun begitu gencar nya mensosialisasikan penggunaan knalpot standar. Yup, knalpot standar, meskipun YIMM melegalkan merk dagang sakura tetap saja itu bukan knalpot standar meskipun menggunakan db Killer.

Keputusan YIMM menjual resmi knalpot racing ini apakah sudah mendapatkan legalitas resmi dari kepolisian selaku petugas di jalan raya? So, fnc tak berharap banyak bagi pemilik NVL yang nantinya menggunakan knalpot racing sakura dengan db killer akan lolos swipping atau operasi yang dilakukan kepolisian terutama di daerah.

Kesimpulannya, knalpot sakura tak menjamin brosis pemilik NVL yang menggunakan knalpot tersebut bebas dari tilang, mengingat hingga saat ini untuk urusan ambang batas kebisingan suara saja masih dalam perdebatan panjang yang tidak menunjukkan titik kejelasan. (fnc)

________________

Related Posts :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan