YIMM Siapkan Inden Online Tahap 2 untuk Yamaha R15 !!

Yamaha R15 SE, Livery Movistar Yamaha
Yamaha R15 SE, Livery Movistar Yamaha

Pembaca sekalian, kesuksesan yamaha inndonesia ‘memancing’ antusiasme konsumen dengan membuka inden online Yamaha R15 terbukti jitu mendongkrak popularitas awal sang produk. Maklum, ini menjadi strategi YIMM dalam meningkatkan kembali greget konsumen akan Yamaha R15, yang tanpa disadari R15 V2 sekalipun merupakan barang lama di india meskipun terpaut beberapa tahun.

Apalagi saat diketahui lebih lanjut bahwa keluaran power R15 tak berbeda dengan NVL yang mesinnya dijadikan basis pengembangan dari Yamaha R15 versi lokal dengan fairing R15 V2 di india. Nah, kesukesan penjualan R15 yang habis terjual hanya dalam 23 jam tersebut, menggugah keinginan YIMM untuk membuka inden online Gelombang II.

Dibanderol 28 juta dengan desain pure sport tentunya membuat banyak konsumen yamaha yang sudah lama menantikan R15 tak sabar memiliki dan tentunya dari kuota 1500 yang sudah terpenuhi disinyalir masih banyak konsumen yang ingin membeli dari cara inden online tersebut.

Hal ini di amin’i oleh Eko Prabowo selaku GM Marketing YIMM yang menyatakan ‘Kami sedang pikirkan untuk membuka inden online tahap kedua’, mungkin minggu-minggu depan sambil menunggu kesiapan back officenya. Eko pun mengisyaratkan untuk memantau terus web khusus untuk inden online tersebut. Wah, yang pengen beli dan belum kebagian di gelombang pertama harus siap-siap nih..  (fnc)

____________

Related Posts :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...