New CBR 150R Thailand Tak Menarik Minat AHM, Mending Fokus K45 !!

HondaCBR150-thailand-2

Pembaca sekalian, kabar akan bocoran Honda K45 yang disinyalir kuat CBR 150R Indonesia kurang terdengar kembali. Sebagai gantinya, informasi berhembus dari markas Honda di thailand yang melakukan penyegaran produk dengan striping dan variasi warna yang baru. Inikah yang akan masuk ke indonesia?

Bagi fnc, kabar yang menyatakan bahwa CBR 150R thailand terbaru ini akan datang pula ke indonesia sedikit fnc sangsikan. Apalagi hanya berbekal facelift ganti striping dan varian warna doang, AHM juga bisa kalo hanya penyegaran seperti ini. Varian baru CBR 150R dari thailand ini pula masih mengadopsi bentuk lama yang tentukan diduga kuat tak ada perubahan spesifikasi mesin yang dilakukan.

CBR 150R, AHM
CBR 150R, AHM

Sedangkan rumornya CBR 150R indonesia malah lebih fresh lagi dengan aplikasi dual-headlight untuk memberikan penetrasi yang signifikan terhadap kompetitor R15 yang lebih dulu dilokalkan oleh Yamaha Indonesia. Untuk menjadikan CBR150R kompetitif baik dalam fitur, teknologi dan harga wajib untuk menjadikan CBR 150R lokal seutuhnya, bukan dengan hasil CBU atau pula CKD.

Dengan begini CBR 150R Indonesia nantinya akan memberikan kejutan besar. Berbasis 150cc, DOHC, 4-klep, Radiator dan banyak lagi fitur lainnya dengan harga yang tentunya akan membuat konsumen berfikir lagi untuk berpaling dari produk tersebut. Itupun jika AHM bisa all out nih memberikan produk tandingan yang lebih baik dari kompetitor dengan memprioritaskan kualitas, jangan sampai di downgrade aja… karena sekali hal tersebut dilakukan konsumen bakal kabur tuh… (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan